Kompas.com - 03/02/2020, 14:28 WIB
British Rose The Body Shop the body shopBritish Rose The Body Shop
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Aroma bunga mawar sering menjadi pilihan bagi perempuan karena memiliki keharuman yang elegan, feminin, segar dan klasik. Tak heran bunga yang satu ini sering dipakai dalam berbagai produk wewangian dan skincare.

Bunga mawar tumbuh di berbagai tempat di dunia, termasuk Inggris. Di sana bungan ini bahkan identik sebagai bunga nasional Inggris. Kebetulan yang tidak mengherankan bila The Body Shop, brand skincare asal Inggris, kemudian meluncurkan rangkaian produk dengan tema British Rose.

Rangkaian Britisih Rose pertama kali diluncurkan oleh The Body Shop pada tahun 2016 dan menjadi salah satu rangkaian bodycare favorit pelanggan.

British Rose yang memiliki keharuman floral yang ringan dan segar, merupakan rangkaian bodycare yang diperkaya dengan ekstrak bunga mawar Inggris.

Aroma mawarnya sendiri merupakan hasil dari ekstrak bunga mawar yang ditanam khusus di jantung pedesaan Inggris, dipetik secara manual, dan diolah dengan menggunakan air pegunungan untuk menciptakan aroma mawar yang asli.

Tahun ini, The Body Shop melengkapi rangkaian British Rose dengan menambahkan British Rose Hand Wash yang mampu membersihkan tangan tanpa membuat kulit terasa kering, dengan tambahan madu dari Paraguay.

Adapun rangkaian British Rose terdiri dari:

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

1. British Rose Shower Gel

Pembersih tubuh bertekstur gel alias sabun cair, dengan aroma mawar. Diperkaya dengan organic British rose essence yang membuat kulit terasa lembut dan lembap.

2. British Rose Soap Petal

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X