Festival Lentera dalam Sepatu Lari Adidas

Kompas.com - 03/02/2020, 15:04 WIB
adidas Yuanxiao adidasadidas Yuanxiao
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Tahun Baru tikus baru saja dimulai, tetapi Adidas sudah mencuri start untuk menyambut perayaan finalnya.

Menjelang Festival Lentera, yang secara tradisional menunjukkan akhir perayaan Tahun Baru Imlek, sepatu berlambang tiga garis ini menyiapkan sneaker edisi khusus, dengan julukan “Yuanxio”.

Ungkapan “Yuanxio” memiliki arti yang sederhana yaitu kue beras ketan. Akan tetapi, menurut The World of Chinese, penganan itu memiliki makna mendalami sebuah tradisi dan semangat Festival Lentera, yang melambangkan keluarga, keharmonisan, dan kebahagiaan.

Adapun sepatu yang ditampilkan untuk Festival Lentera adalah Adidas UltraBOOST yang dihiasi sulaman berbagai jenis bunga yang sering dirangkai dalam perayaan tersebut. Desain itu menghasilkan kesan mewah namun tetap bersahaja.

Bagian atas sepatu yang bertekstur menampilkan sejumlah motif tanaman dan bunga, serta pola-pola tradisional China yang saling melengkapi.

Nubuck berwarna hitam pada bagian depan terlihat serasi dengan midsole, sockliner, dan cage plastik yang juga berwarna hitam. Bagian-bagian itu berfungsi sebagai background tema berwarna merah dengan aksen emas, termasuk logo Adidas yang gemerlap di bagian lidah sepatu.

Untuk memiliki sepatu UltraBOOST DNA “Yuanxio” kamu dapat membelinya di website Adidas pada 8 Februari 2020, hari yang sama dengan Festival Lentera 2020. Harga sepatu ini 180 Udollar AS atau setara denga Rp 2.461.140.

(Devi Ari Rahmadhani)

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber Hypebeast
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X