Tasya Kamila Luncurkan Koleksi Perhiasan Jelang Valentine

Kompas.com - 03/02/2020, 18:28 WIB
Dear Love Collection, perhiasan kolaborasi penyanyi Tasya Kamila bersama Swan Jewellery. Instagram @tasyakamilaDear Love Collection, perhiasan kolaborasi penyanyi Tasya Kamila bersama Swan Jewellery.

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Tasya Kamila meluncurkan koleksi perhiasan yang diberi nama "Dear Love Collection".

Koleksi yang diluncurkan jelang Hari Valentine ini merupakan kolaborasinya bersama label perhiasan Swan Jewellery.

Desain perhiasan yang bulat dianggap sebagai perlambang cinta yang tidak pernah putus seperti sebuah lingkaran.

Baca juga: Rachel Brosnahan Kenakan Anting Karya Desainer Perhiasan Indonesia

Dear Love Collection, perhiasan kolaborasi penyanyi Tasya Kamila bersama Swan Jewellery.KOMPAS.com/Nabilla Tashandra Dear Love Collection, perhiasan kolaborasi penyanyi Tasya Kamila bersama Swan Jewellery.

"Dear Love dipersembahkan untuk menyambut hari kasih sayang. Luxurious tapi bisa digunakan untuk sehari-hari," kata Tasya dalam peluncuran koleksi di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Senin (3/2/2020).

Koleksi yang terdiri dari kalung dan anting ini hadir dalam dua warna, yakni white gold dan rose gold serta tiga ukuran berbeda.

Selain desain lingkaran, bagian utama lainnya adalah cutting perfection pada mata berlian.

Branch manager Swan Jewellery, Felix Djimin menjelaskan, cutting perfection membuat mata berlian pada liontin dan anting menjadi terlihat lebih besar dan berkilau.

"Itu cutting laser. Sehingga dari jauh kelihatannya minimal dua kali lebih besar dari aslinya. Membuat kilaunya lebih kuat dan menarik," tuturnya.

Baca juga: Perhiasan Kolaborasi Passion Jewelry dan Olla Ramlan Bertabur Berlian

Dear Love Collection, perhiasan kolaborasi penyanyi Tasya Kamila bersama Swan Jewellery.KOMPAS.com/Nabilla Tashandra Dear Love Collection, perhiasan kolaborasi penyanyi Tasya Kamila bersama Swan Jewellery.

Dear Love Collection membawa pesan pentingnya cinta, tidak hanya untuk orang tercinta namun juga untuk diri sendiri.

"Kami percaya kasih atau rasa cinta adalah esensi hidup. Koleksi ini sebagai pengingat bahwa kita perlu mencintai diri sendiri sebagai landasan untuk mencintai orang lain," kata Felix.

Dear Love Collection dibanderol mulai dari Rp 3 juta. Dengan harga yang cukup terjangkau, perhiasan ini merupakan persembahan bagi semua orang dari segala usia.

Meskipun, desainnya yang sederhana dan ukurannya yang terbilang mungil cenderung merupakan selera remaja dan dewasa muda.

Baca juga: Berlian Terbesar Kedua di Dunia Bakal Jadi Perhiasan Louis Vuitton

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X