Kate Middleton Curi Perhatian di BAFTA 2020 dengan Gaun Lamanya

Kompas.com - 03/02/2020, 21:42 WIB
Kate Midleton dan Pangeran William saat tampil di red carpert BAFTA Awards. Hasil tangkap layar dari PopsugarKate Midleton dan Pangeran William saat tampil di red carpert BAFTA Awards.

KOMPAS.com - Red karpet BAFTA 2020 - British Academy of Film and Television Arts bertabur bintang dengan penampilan glamor.

Para selebriti dunia tampil menawan, tak terkecuali Duchess of Cambridge,  Kate Middleton yang mencuri semua perhatian.

Didampingi oleh Pangeran William, yang tampak gagah seperti sebelumnya dalam tuksedo hitam klasik dan sepatu beludru.

Sementara Kate tampil memesona dengan gaun putih bersulam emas oleh salah satu rumah mode favoritnya, Alexander McQueen. Dan keduanya tampak begitu serasi.

Baca juga: 3 Item Fesyen yang Selalu Dikenakan Kate Middleton Saat Kunjungi Paris

Penggemar keluarga kerajaan yang jeli, akan mengenali bahwa gaun yang digunakan Kate adalah gaun yang pernah ia kenakan di Kuala Lumpur, Malaysia, saat melakukan tur di wilayah Asia Pasifik pada tahun 2012.

Tentu saja, Kate dikenal karena kerap menggunakan kembali pakaian favoritnya. Yang pasti, ia telah membuat pilihan pakaian malam ini jauh lebih sederhana.

Menjelang acara tersebut, BAFTA mengundang semua tamu yang hadir untuk sedikit menggubah gaun-gaun lama, dengan harapan membuat upacara netral karbon 2020 dan Kate jelas mendapatkan memo itu.

Baca juga: Cantiknya Kate Middleton dengan Mantel Coklat dan Turtleneck Hitam

Kate menggunakan kembali dress putih panjang berlengan pendek dengan garis leher sweetheart.

Leher ibu tiga anak ini pun dihiasi dengan perhiasan Van Cleef & Arpels yang memukau dan clutch emas yang berkilau.

Meskipun melihat Cambridges di karpet merah adalah pemandangan yang langka, William dan Kate sering membuat pengecualian untuk BAFTA.

Keduanya kerap mengubah malam menjadi malam kencan tahunan yang mewah. Sejak pasangan ini pertama kali menghadiri BAFTA Awards, duchess telah mengenakan gaun cantik yang rumit dan layak mendapatkan penghargaan, dari gaun anti-putri paling cantik di tahun 2017 hingga gaun Alexander McQueen yang membuatnya tampil bak malaikat tahun lalu.

Tetapi tidak dapat disangkal, bahwa edisi tahun ini, dengan pelajaran dalam hal yang berkelanjutan membuatnya lebih istimewa.

Baca juga: Gaya Kate Middleton, Suka Padukan Busana Mewah dan Murah

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber Popsugar
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X