Kompas.com - 05/02/2020, 21:49 WIB
Gucci umumkan Fashion Show Koleksi Cruise 2021 akan digelar di San Fransisco. via HypebeastGucci umumkan Fashion Show Koleksi Cruise 2021 akan digelar di San Fransisco.

KOMPAS.com - Setelah sebelumnya menggelar pertunjukan Cruise 2020 di Roma, Gucci kini telah mengumumkan rencana untuk pergi ke Amerika untuk menyingkap koleksi Cruise 2021-nya.

Pilihan lokasi mengikuti Gucci yang menjadi tuan rumah dalam acara berpesiar di tempat-tempat yang penting secara historis dan budaya, mulai dari Dia-Art Foundation di New York hingga Cloisters of Westminster Abbey di London.

Mengumumkan pengaturan untuk pertunjukan di tahun ini, Gucci menjelaskan bahwa Alessandro Michele telah memilih kota-kota yang dituju tersebut.

Baca juga: Gaya Putri Charlotte Menginspirasi Koleksi Terbaru Gucci

“Karena sejarahnya sebagai pusat aktivisme liberal. Sebuah wadah peleburan budaya dan latar untuk momen bersejarah yang telah membentuk dunia, San Francisco adalah simbol kebebasan,” ujarnya.

“San Fransisco juga menjadi tempat penangkal diskriminasi dikembangkan, serta menjadi tempat dimana cikal bakal untuk kebebasan berekspresi bagi banyak orang disuarakan,” imbuhnya.

Nantikan informasi lebih lanjut tentang acara Gucci Cruise 2021, yang dijadwalkan akan berlangsung pada 18 Mei mendatang.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Pesan di Balik Desain Kaus Gucci yang Bertuliskan Impoten

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Hypebeast
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.