Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gucci Umumkan Fashion Show Koleksi Cruise 2021 di San Fransisco

Kompas.com - 05/02/2020, 21:49 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

Sumber Hypebeast

KOMPAS.com - Setelah sebelumnya menggelar pertunjukan Cruise 2020 di Roma, Gucci kini telah mengumumkan rencana untuk pergi ke Amerika untuk menyingkap koleksi Cruise 2021-nya.

Pilihan lokasi mengikuti Gucci yang menjadi tuan rumah dalam acara berpesiar di tempat-tempat yang penting secara historis dan budaya, mulai dari Dia-Art Foundation di New York hingga Cloisters of Westminster Abbey di London.

Mengumumkan pengaturan untuk pertunjukan di tahun ini, Gucci menjelaskan bahwa Alessandro Michele telah memilih kota-kota yang dituju tersebut.

Baca juga: Gaya Putri Charlotte Menginspirasi Koleksi Terbaru Gucci

“Karena sejarahnya sebagai pusat aktivisme liberal. Sebuah wadah peleburan budaya dan latar untuk momen bersejarah yang telah membentuk dunia, San Francisco adalah simbol kebebasan,” ujarnya.

“San Fransisco juga menjadi tempat penangkal diskriminasi dikembangkan, serta menjadi tempat dimana cikal bakal untuk kebebasan berekspresi bagi banyak orang disuarakan,” imbuhnya.

Nantikan informasi lebih lanjut tentang acara Gucci Cruise 2021, yang dijadwalkan akan berlangsung pada 18 Mei mendatang.

Baca juga: Pesan di Balik Desain Kaus Gucci yang Bertuliskan Impoten

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Hypebeast
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com