Inovasi Berkelas Sepatu Lari Nike untuk Olimpiade 2020

Kompas.com - 06/02/2020, 15:37 WIB
Nike Running Shoes untuk Olimpiade 2020 Tokyo HypebeastNike Running Shoes untuk Olimpiade 2020 Tokyo

KOMPAS.com - Setiap empat tahun, para atlet hebat dunia berkumpul di Olympic Games atau Olimpiade untuk menunjukkan keahlian mereka yang luar biasa dan menginpirasi jutaan orang.

Memori tercipta, legacy ditetapkan, dan medali emas disematkan, mengabadikan para juara dalam catatan sejarah.

Olimpiade juga berfungsi sebagai panggung global bagi merek-merek untuk memulai inovasi terbarunya.

Seperti Olimpiade sebelumnya, Nike juga bersiap dengan inovasi selama perhelatan Olimpiade 2020 di Tokyo --dan tidak ada performa yang lebih nyata dari penawaran sepatu lari Nike.

Empat siluet terbagi menjadi dua sepatu running (Air Zoom Alphafly NEXT% dan air Zoom Tempo NEXT%) dan dua track spikes (Air Zoom Viperly dan Air Zoom Victory).

Seluruhnya didesain dalam warna hitam dan hijau neon, dengan material futuristik dan dukungan riset yang dilakukan di laboratorium riset Nike.

Keempat footwear yang memiliki konstruksi unik ini menandai babak baru dalam sepatu lari performa, dan siap melompati garis start ketika perlombaan telah dimulai.

Baca juga: Seorang Pria Temukan Enam Sepatu Langka Nike MAG di Gudang

Nike Air Zoom Alphafly NEXT%

Sejak pertama kali terlihat di kaki Eliud Kipchoge saat ia menjalani maraton dua jam yang menakjubkan, sepatu Air Zoom Alphafly NEXT% langsung mencuri perhatian para pelari berdedikasi. Sepatu ini juga sepatu lari tercepat Nike saat ini.

Terpusat di sekitar bagian atas yang berbahan bulu ringan dan pelat serat karbon serta sistem midsole berbasis Zoom Air, sepatu ini dirancang untuk memberi peningkatan lari dan bantalan yang baik.

Halaman:
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Sumber Hypebeast
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X