Swatch Kenang James Bond Lewat Koleksi X 007 Terbaru

Kompas.com - 06/02/2020, 18:50 WIB
Swatch X 007 hadirkan ciri khas dari agen rahasia asal Inggris, James Bond. Hasil tangkap layar dari HypebeastSwatch X 007 hadirkan ciri khas dari agen rahasia asal Inggris, James Bond.

KOMPAS.com - Meski James Bond sendiri telah menggunakan Omega sejak Daniel Craig mengambil jubahnya, rupanya itu bukan satu-satunya merek Swiss yang membuat jam tangan untuk menghormati si mata-mata super dari Inggris tersebut.

Sehubungan dengan perilisan James Bond No Time to Die yang akan datang, Swatch telah membuat koleksi terbarunya yang terdiri dari enam arloji, masing-masing memberi penghormatan kepada setiap ikon film James Bond dari masa ke masa.

Koleksi arloji tersebut terinsipirasi dari beberapa film James Bond diantaranya Dr. No (1962), On Her Majesty's Secret Service (1969), Moonraker (1979), Licence to Kill (1989), The World is Not Enough (1999), dan Casino Royale (2006).

Baca juga: Arloji Unik dari Omega untuk Mengenang James Bond

Dari warna dan pola yang berani dan bersemangat hingga motif Bond seperti pesawat, kotak radar, dan simbol rumah dari tumpukan kartu, koleksi ini sepenuhnya merangkum petualangan dan misi luas dari salah satu agen khusus ini.

Tiga diantaranya akan berada di bawah jajaran Swatch’s Original Gent’s, berukuran 34mm, sedangkan tiga lainnya berukuran 41mm lebih modern dan termasuk dalam jajaran New Gent’s.

Koleksi ini akan mulai dipasarkan pada 20 Februari mendatang. Koleksi Swatch X 007 akan dijual seharga 95 US Dolar atau sekitar Rp 1,3 jutaan untuk model 34mm dan 105 US Dolar atau Rp 1,4 jutaan untuk model 41mm.

Baca juga: Adidas Akan Rilis Ultra Boost Edisi James Bond



Sumber Hypebeast
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X