Coach CitySole, Sneaker Anyar Jennifer Lopez

Kompas.com - 07/02/2020, 08:11 WIB
. DOKUMENTASI COACH.

KOMPAS.com - Rumah mode Coach memperkenalkan kreasi sneaker terbaru di bawah tajuk Coach CitySole.

Koleksi ini menawarkan tiga gaya sneaker yang memadukan gaya pakaian olahraga khas Amerika dengan teknologi CitySole milik Coach.

Pertama, CitySole Court merujuk sepatu basket klasik dengan kotak ujung ramping, titik pivot pada sol luar, dan pita jahitan 3M yang khas.

Baca juga: Wajah J.Lo dan Michael B Jordan Bersanding demi Kampanye Coach

Lalu ada CitySole Runner mengambil dari siluet sepatu lari, dengan tumit yang kuat dan detail beralur untuk aksen tambahan.

Terakhir, CitySole Lowline adalah versi terbaru Coach untuk koleksi classic low-top - sneaker minimalis serbaguna yang dapat dikenakan dalam konteks apa pun.

Debut sepatu dalam kampanye Musim Semi Coach 2020, dikenakan oleh wajah global Coach, Jennifer Lopez dan Michael B. Jordan.

.DOKUMENTASI COACH .

Jennifer Lopez dan Michael B. Jordan menjadi dua representasi warga New York, yang membawa koleksi ini ke jalan-jalan di kota di mana Coach dilahirkan pada 1941.

Baca juga: Cantiknya J.Lo, Pahlawan Para Perempuan Bertubuh Curvy...

“Saya selalu terinspirasi oleh orang-orang dan energi unik dari kota asal kami, New York,” ucap Direktur Kreatif Coach, Stuart Vevers, dalam siaran pers yang diterima Kompas.com.

“Seperti semua yang telah kami desain, CitySole diciptakan dengan pemikiran, ini adalah koleksi untuk orang-orang yang menjalani kehidupan yang selalu aktif, spontan, dan penuh petualangan," papar Vevers.

Bersamaan dengan peluncuran koleksi sepatu tersebut, juga disertakan materi iklan berupa sketsa film pendek yang disutradarai oleh Danielle Nemet.

Halaman:
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X