Kompas.com - 07/02/2020, 08:55 WIB
French Riviera collection dari Alex Simone membangkitkan memori pagi hingga malam hari di French Riviera. KOMPAS.com/Nabilla TashandraFrench Riviera collection dari Alex Simone membangkitkan memori pagi hingga malam hari di French Riviera.

KOMPAS.com - Aroma bisa membangkitkan memori. Wewangian tertentu seringkali mengingatkan kita kepada seseorang, suatu tempat, atau momen tertentu.

Hal itulah yang ingin dipersembahkan oleh pendiri Alex Simone, Eric Rousseau, lewat koleksi Eau de Parfum dari Monte Carlo yang bertajuk "French Riviera collection".

Koleksi ini terinspirasi dari keindahan French Riviera yang elegan dan glamor.

Baca juga: 7 Cara Memakai Parfum agar Wanginya Tahan Lama

Lewat lima aroma berbeda, Eric mencoba membangkitkan memori tentang suasana French Riviera dari pagi hingga malam hari.

"Ini adalah momen-momen terbaik menikmati landskap French Riviera," ungkapnya dalam sesi perbincangan di Jakarta, beberapa waktu lalu.

1. Villa Simone

French Riviera collection dari Alex Simone membangkitkan memori pagi hingga malam hari di French Riviera.KOMPAS.com/Nabilla Tashandra French Riviera collection dari Alex Simone membangkitkan memori pagi hingga malam hari di French Riviera.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Perjalanan diawali di pagi hari, ketika sinar matahari lembut menyentuh bumi. Seperti pagi hari, Villa Simone memiliki aroma yang segar namun ringan.

Menyatukan aroma bergamot, tangerine, dan lemon blossom dengan sedikit aroma jasmine.

Memberikan aroma musky lembut yang cocok untuk digunakan pagi hari.

2. Tellemen Bleu

Aroma Tellemen Bleu dengan bergamot dan orange blossom yang menyatu mampu membangkitkan memori akan suasana pagi menjelang siang, di mana langit dan laut seolah menjadi satu.

Baca juga: Semerbak Keharuman Putri yang Feminin dalam Parfum Symbol

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.