Kompas.com - 07/02/2020, 20:08 WIB
Ilustrasi ShutterstockIlustrasi

KOMPAS.com - Ajang mode Fashionaxy 4.0 untuk pelaku industri teksil dan desainer UMKM akan digelar di kota Bandung Jawa Barat pada 14-16 Februari 2020.

Pergelaran ini akan semakin mengukuhkan Bandung sebagai kota mode, terutama di ranah street style dan modest fashion.

Mengangkat tema Aerospace Prosperity, Fashionaxy 4.0 akan digelar di lapangan udara Husen Sastranegara. Acara yang menargetkan 10.000 pengunjung ini akan menampilkan produk-produk kreatif dari desainer di kota Bandung.

Desainer Lina SukijoDok pribadi Desainer Lina Sukijo
"Sudah bukan rahasia lagi kalau kota Bandung menjadi surga fashion bagi semua kalangan. Kota ini juga terkenal dengan industri modenya, dengan beragam toko hingga distro yang menawarkan beragam busana dengan model, desain, dan kualitas bahan yang beragam," kata penyelenggara Fashionaxy 4.0, Lina Sukijo dalam siaran pers.

Ia mengatakan, daya tarik dari ajang ini bukan hanya lokasi yang tidak biasa, tetapi juga menampilkan desain fashion yang sedang tren dari pagelaran busana para desainer.

"Ajang ini juga bisa menjadi wadah berkumpul, berdiskusi, dan berbagi ilmu antar pelaku bisnis fashion. Para pemilik brand yang telah sukses juga bisa sharing kesuksesannya dalam membangung brand," kata Lina.

Panitia telah menyiapkan sejumlah program, mulai dari meet up gathering dan seminar dari pebisnis fashion, hijab tutorial, fashion show, hingga demo make up.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dari ajang ini, Lina mengatakan, para enterpreneur yang baru mulai akan mendapat banyak ilmu menghadapi kompetisi di industri mode yang makin ketat.

"Saya berharap ajang ini juga bisa meningkatkan potensi UMKM lokal," katanya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.