Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ajang Mode Fashionaxy 4.0 akan Digelar di Bandung

Kompas.com - 07/02/2020, 20:08 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com - Ajang mode Fashionaxy 4.0 untuk pelaku industri teksil dan desainer UMKM akan digelar di kota Bandung Jawa Barat pada 14-16 Februari 2020.

Pergelaran ini akan semakin mengukuhkan Bandung sebagai kota mode, terutama di ranah street style dan modest fashion.

Mengangkat tema Aerospace Prosperity, Fashionaxy 4.0 akan digelar di lapangan udara Husen Sastranegara. Acara yang menargetkan 10.000 pengunjung ini akan menampilkan produk-produk kreatif dari desainer di kota Bandung.

Desainer Lina SukijoDok pribadi Desainer Lina Sukijo
"Sudah bukan rahasia lagi kalau kota Bandung menjadi surga fashion bagi semua kalangan. Kota ini juga terkenal dengan industri modenya, dengan beragam toko hingga distro yang menawarkan beragam busana dengan model, desain, dan kualitas bahan yang beragam," kata penyelenggara Fashionaxy 4.0, Lina Sukijo dalam siaran pers.

Ia mengatakan, daya tarik dari ajang ini bukan hanya lokasi yang tidak biasa, tetapi juga menampilkan desain fashion yang sedang tren dari pagelaran busana para desainer.

"Ajang ini juga bisa menjadi wadah berkumpul, berdiskusi, dan berbagi ilmu antar pelaku bisnis fashion. Para pemilik brand yang telah sukses juga bisa sharing kesuksesannya dalam membangung brand," kata Lina.

Panitia telah menyiapkan sejumlah program, mulai dari meet up gathering dan seminar dari pebisnis fashion, hijab tutorial, fashion show, hingga demo make up.

Dari ajang ini, Lina mengatakan, para enterpreneur yang baru mulai akan mendapat banyak ilmu menghadapi kompetisi di industri mode yang makin ketat.

"Saya berharap ajang ini juga bisa meningkatkan potensi UMKM lokal," katanya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com