Billionaire Boys Club x Reebok, Sneakers Bertema Luar Angkasa

Kompas.com - 08/02/2020, 08:05 WIB
Billionaire Boys Club x Reebok Zig Kinetica via Footwer NewsBillionaire Boys Club x Reebok Zig Kinetica

KOMPAS. com - Billionaire Boys Club dan Reebok mengantarkan kolaborasi yang sukses di ComplexCon Long Beach pada tahun 2019 lalu.

ComplexCon Long Beach merupakan pameran streetwear dan sneakers tahunan yang diramaikan oleh penampilan sejumlah musisi, bertempat di California, Amerika Serikat.

Kini, keduanya -- Billionaire Boys Club dan Reebok-- hadir kembali dengan sneaker lain yang bisa kamu beli tanpa perlu mendatangi sebuah pameran atau event.

Baca juga: Sneakers Baru Kanghyuk x Reebok Terinspirasi dari Ban Mobil

Sneaker itu adalah Billionaire Boys Club x Reebok Zig Kenetica, dengan atasan berwarna hitam dan cetakan bertema luar angkasa yang berada di atas midsole hijau neon dan tampilan permukaan bulan pada outsole.

Reebok mengklaim, estetika produk ini terinspirasi oleh daya tarik pemilik merek Pharrell Williams dengan nuansa luar angkasa.

Bagian lidah tampak tidak biasa untuk strategi pemasaran, karena menambahkan vector logo Reebok ke imej helm dari ikon BBC Spaceman.

Meski sepatu ini terlihat ideal untuk gaya, Zig Kinetica dibangun dengan unit sole yang dirancang untuk performa atletik.

Sepatu ini mengacu pada teknologi Zig yang bold dan agresif, dikenalkan di tahun 2010.

Billionaire Boys Club x Reebok Zig Kinetica sudah tersedia secara online melalui Reebok.com, ChampsSports.com, dan BBCicecream.com.

Selain itu juga, sneakers ini hadir di toko flagship BBC Icecream di New York City, dengan harga retail 160 dollar AS atau sekitar Rp 2,1 juta.

Baca juga: Sneaker Answer V Mu, Kolaborasi Atmos x Reebok untuk Allen Iverson

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X