Kompas.com - 10/02/2020, 11:33 WIB

KOMPAS.com - Para pemeran film Parasite hadir pada penghargaan Oscar 2020. Mereka siap memecahkan rekor menerima Piala Oscar sebagai perwakilan Asia.

Pemain dari film tersebut, yaitu Choi Woo-shik, Park So-dam, Lee Sun-kyun, Park So-dam, Cho Yeo-jeong, Lee Jung-eun, Jang Hye-jin, dan Park Myung-hoonwere siap mendukung Parasite melalui enam nominasi di Oscar.

Film ini mendapatkan nominasi dalam beberapa kategori bergengsi, yaitu Best Picture, Best Director, Best Original Screenplay, dan Best International Feature Film.

Disutradarai oleh Bong Joong ho, Parasite adalah film tentang keluarga miskin yang sedang berjuang untuk memasuki kehidupan keluarga kaya.

Penampilan para pemeran dan sutradara film ini terlihat elegan dalam busana malam yang formal. Mereka tampak sumringah dan terus menebar senyum.

Tak hanya gembira, para pemain Parasite juga terlihat sangat menikmati jalan di Red Carpet Oscar 2020. Mereka tertangkap kamera membuat keseruan, seperti mengambil foto bersama atau wefie.

Sementara, sang sutradara justru terlihat sangat tenang. Padahal, filmnya masuk dalam enam nominasi.

(Renna Yavin)

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber ELLE


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.