Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penampilan Kompak Aktor Film Parasite di Karpet Merah Oscar

Kompas.com - 10/02/2020, 11:33 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

Sumber ELLE

KOMPAS.com - Para pemeran film Parasite hadir pada penghargaan Oscar 2020. Mereka siap memecahkan rekor menerima Piala Oscar sebagai perwakilan Asia.

Pemain dari film tersebut, yaitu Choi Woo-shik, Park So-dam, Lee Sun-kyun, Park So-dam, Cho Yeo-jeong, Lee Jung-eun, Jang Hye-jin, dan Park Myung-hoonwere siap mendukung Parasite melalui enam nominasi di Oscar.

Film ini mendapatkan nominasi dalam beberapa kategori bergengsi, yaitu Best Picture, Best Director, Best Original Screenplay, dan Best International Feature Film.

Disutradarai oleh Bong Joong ho, Parasite adalah film tentang keluarga miskin yang sedang berjuang untuk memasuki kehidupan keluarga kaya.

Penampilan para pemeran dan sutradara film ini terlihat elegan dalam busana malam yang formal. Mereka tampak sumringah dan terus menebar senyum.

Tak hanya gembira, para pemain Parasite juga terlihat sangat menikmati jalan di Red Carpet Oscar 2020. Mereka tertangkap kamera membuat keseruan, seperti mengambil foto bersama atau wefie.

Sementara, sang sutradara justru terlihat sangat tenang. Padahal, filmnya masuk dalam enam nominasi.

(Renna Yavin)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber ELLE
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com