Kompas.com - 10/02/2020, 12:00 WIB
Mindy Kaling memakai kalung besar sebagai fashion statemntnya di red carpet Oscar 2020. Hasil tangkap layar dari PopsugarMindy Kaling memakai kalung besar sebagai fashion statemntnya di red carpet Oscar 2020.

KOMPAS.com— Tren yang dicintai di awal 2000-an akan kembali berjaya di tahun ini, tak terkecuali kalung statement.

Kalung-kalung yang berukuran besar atau membuat penampilan terlihat menonjol, juga dipilih para selebritas di karpet merah Piala Oscar pada Minggu (9/2) waktu setempat.

Penampilan Mindy Kaling mampu membawa gelombang nostalgia ketika dia melintasi karpet merah.

Artis peran Galgadot menggunakan kalung di luuar gaun transparannya di red carpet Oscar 2020.Hasil tangkap layar dari Popsugar Artis peran Galgadot menggunakan kalung di luuar gaun transparannya di red carpet Oscar 2020.
Mindy memamerkan kombinasi glam klasik: garis leher polos pada gaunnya praktis meminta perhiasan besar dan tebal untuk dipasangkan. Ia pun memilih menggunakan kalung Chopard yang dramatis.

Namun, ada cara lain yang bisa menjadi inspirasi buat kamu yang tak terlalu suka akan sebuah perhatian yang mencolok.

Pada ajang Golden Globes, Gwyneth Paltrow mencuri perhatian dengan kalung statment berjenjang berlapis-lapis di balik gaunnya yang tipis. Gal Gadot membuat statment serupa di Oscar, menambahkan kalung besar di atas gaun berleher tinggi berenda.

Jadi, tidak ada cara yang salah untuk memakai perhiasan leher. Kamu juga bisa mendapatkan inspirasi untuk mengenakan kalung bling-bling besar dan membawa kembali kalung statement bertatahkan kristal seperti tren di tahun 2007.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber POP SUGAR
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.