Kompas.com - 10/02/2020, 14:47 WIB
Ilustrasi piala Oscar ShutterstockIlustrasi piala Oscar


KOMPAS.com - Ajang penghargaan Academy Awards atau Oscar termasuk pagelaran besar yang mewah. Tak terkecuali hadiah yang diberikan. Bahkan jika tidak membawa pulang piala, 24 orang yang menjadi nominator akan dilimpahi banyak hadiah.

Dilansir dari Forbes, hadiah untuk para nominator tahun ini senilai $225.000 atau sekitar Rp 3 miliar. Hadiah tersebut dipersiapkan oleh perusahaan pemasaran Distinctive Asset yang sudah menangani pemberian dari para sponsor ini selama satu dekade.

Walau namanya adalah "tas hadiah", tetapi banyak dari item di dalamnya sudah dikirimkan ke rumah para nominator. Mereka dikabarkan menerima banyak hadiah yang dikirimkan dalam beberapa koper.

Berikut adalah beberapa hadiah mewah untuk nominator yang masuk dalam nominasi orang-orang terbaik di bidang film.

Baca juga: Daftar Lengkap Pemenang Oscar 2020, Parasite Raup 4 Piala

Perjalanan 12 hari ke Antartika
Kapal pesiar ultra mewah akan membawa peraih nominasi ke Antartika dan merupakan kapal pertama dari jenisnya yang melakukannya. Kapal pesiar ini memiliki helikopter sendiri, 114 kabin, dan Suite Penthouse Pemilik yang memiliki dua kamar tidur. Menurut Forbes, pelayaran ini bernilai lebih dari $78.000.

Perawatan dan prosedur kosmetik dari Dr. Konstantin Vasyukevich
Dr. Konstantin Vasyukevich adalah ahli bedah plastik di Kota New York yang dikenal memiliki spesialisasi dalam perawatan mengencangkan wajah, mata dan leher. Siapa pun yang menerima goodie bag Oscar ini dapat memperoleh prosedur dan perawatan kosmetik senilai $25.000.

Aktris Scarlett Johansson saat menghadiri Academy Awards ke-92 atau Piala Oscar 2020, Minggu (9/2/2020) malam waktu Los Angeles, Amerika Serikat.Shutterstock Aktris Scarlett Johansson saat menghadiri Academy Awards ke-92 atau Piala Oscar 2020, Minggu (9/2/2020) malam waktu Los Angeles, Amerika Serikat.

Spa Golden Door
Golden Door menawarkan pengalaman transformasi bagi pengunjung melalui perawatan wellness, kebugaran, nutrisi, dan rileksasi. Destinasi ini menawarkan paket selama seminggu yang harganya masing-masing sekitar $10.000.

Menginap dua malam di Auberge Resort di Los Cabos, Meksiko
Auberge Resorts Los Cabos "Esperanza" menawarkan kamar-kamar mewah di pantai dengan kolam renang pribadi, kepala pelayan, dan koki. Menginap di resor ini berkisar antara $ 1.200 hingga $ 6.000 per malam.

Menginap untuk delapan tamu di mercusuar Spanyol
Penerima goodie bag dan tujuh tamu tambahan akan dapat menginap di mercusuar Faro Cumplida yang terletak di Kepulauan Canary. Mercusuar aktif setinggi 34 meter (112 kaki) dan memiliki kolam renang infinite. Pada umumnya, menginap di tempat luxe yang tidak biasa ini berharga sekitar $1.700 per malam.

Baca juga: Kembalinya Kalung Statement di Karpet Merah Oscar

Selain hadiah mewah tersebut, ada juga hadiah lainnya, seperti hidrogen-infus Hfactor, sabun mandi Hotsy Totsy Haus amethyst bath bombs, hingga ikat kepala meditasi.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X