Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Thanksinsomnia Gandeng Alat Kontrasepsi Vivo Bikin Produk Valentine

Kompas.com - 10/02/2020, 18:01 WIB
Kahfi Dirga Cahya,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Label streetwear lokal, Thanksinsomnia, membuat gebrakan berkolaborasi dengan brand alat kontrasepsi Vivo.

Kolaborasi dua brand yang dianggap 'nyebrang' ini dalam rangka perayaan Valentine, sekaligus edukasi tentang perilaku seks berisiko.

Baca juga: Thanksinsomnia x Alipjon, Bikin Edisi Terbatas dengan Sentuhan Seni

Dalam kolaborasi ini, beberapa produk dari Sensitif Vivo, seperti Vivo Vibe Little Bunny, Vivo Vibe The Bullet, Vivo Lube Uranus, dan Vivo Extra Sensation dikemas dengan sentuhan motif tiger.

Motif tersebut khas dari karakter Mohan yang membuat kesan eksotis kian terasa.

"Kami mau sambungin tiger sama valentine. Valentine enggak melulu pink," kata Mohan saat dihubungi Kompas.com, Jakarta, Senin (10/2/2020).

Slingbag kolaborasi Thanksinsomnia dan VivoThanksinsomnia Slingbag kolaborasi Thanksinsomnia dan Vivo
Untuk melengkapi kolaborasi ini, Thanksinsomnia juga mengeluarkan produk dengan mendesain deretan busana seperti kaus, hoodie, slingbag, dan topi senada bertema serupa.

Tampak juga beberapa desain menarik, seperti tulisan condom.

"(Harapannya) kolaborasi ini dapat menumbuhkan kesadaran para dewasa muda di Indonesia, tentang pentingnya bertanggung jawab atas diri sendiri maupun sekeliling, agar terhindar dari penyakit-penyakit yang timbul akibat perilaku seks berisiko," ujar Product Executive Sensitif Vivo, Dicky Cipta Pradana.

Baca juga: Gandeng Thanksinsomnia, EVOS Esport Jajaki Industri Fesyen

Sementara itu, Mohan menambahkan, kerjasama ini menambah deretan kolaborasi kreatif antar brand yang kerap diusung oleh Thanksinsomnia sebagai wujud inovasi yang selalu tampil dengan ide-ide tidak biasa.

Produk-produk edisi terbatas ini sudah dijual secara online lewat channel penjualan Thanksinsomnia dan Sensitif Vivo dengan harga yang dibanderol Rp 180.000 - Rp 450.000.

Baca juga: Selain HIV, Ini Penyakit akibat Hubungan Seks Tak Aman

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com