Kompas.com - 11/02/2020, 10:00 WIB
Tas wadah botol Chanel dibuat dengan bahan kulit domba berwarna hitam yang dipadukan dengan rantai berwarna emas, senada dengan botol di dalamnya. VIA scmp.comTas wadah botol Chanel dibuat dengan bahan kulit domba berwarna hitam yang dipadukan dengan rantai berwarna emas, senada dengan botol di dalamnya.

KOMPAS.com - Rasa dahaga akan kreasi busana memang tidak mungkin padam, dan rumah mode Chanel amat memahami hal itu.

Kreasi mode apa pun selalu memiliki penggemar. Begitu pula dengan produk anyar Chanel bisa disebut berbeda dari biasanya.

Chanel membuat botol minum yang dilengkapi wadah berbentuk tas kantung berbahan kulit domba.

Baca juga: Chanel Kini Lebih Peka soal Keragaman

.VIA scmp.com .
Ya, botol air Chanel yang berwarna emas dengan bungkus "flask bag" hitam tersebut adalah aksesori fashion terbaru.

Desain berlapis khas Chanel dengan rantai emas panjang, membuat penampakan botol minum ini menjadi khas -seperti juga tas Chanel.

Selain itu, secara fungsional botol minum tersebut menjadi mudah untuk dibawa ke mana pun, dengan hanya disampirkan di pundak.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Chanel Jual Papan Skateboard dan Surf Rp 100 Juta-an

Hebatnya pula, kreasi ini dikabarkan laris manis bak jajanan pasar, meski harganya mencapai 5.800 dollar AS per buah, atau sekitar Rp 79 juta. Wow.

Lihat saja, gerai Chanel di Chelsea, dan Harrods-Knightsbridge, London, saat berita ini ditayangkan laman scmp.com, hanya tinggal memiliki satu botol tersisa -itu pun berdasarkan data pekan lalu. 

Tas wadah botol Chanel dibuat dengan bahan kulit domba berwarna hitam yang dipadukan dengan rantai berwarna emas, senada dengan botol di dalamnya.

Baca juga: Chanel Gelar Pagelaran Busana di Hutan

Ukuran kreasi ini adalah 21x9x9cm, dan telah terlihat dipakai oleh seorang pesohor yakni penyanyi Maggie Rogers, yang memilih aksesori ini, bukan tas atau pun clutch.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
MAMA-HAMIL-DAN-KEHAMILAN
Mitos vs Fakta Kehamilan Ibu Hamil Tidak Boleh Minum Soda karena Bisa Picu Stres, Benarkah?
Mitos vs Fakta Kehamilan Ibu Hamil...
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.