Sneaker Nike Air Max 95 Terbaru "Lengkap" dengan Simbol Alien

Kompas.com - 11/02/2020, 10:16 WIB
Nike Air Max 95 VIA SNEAKERFREAKERNike Air Max 95

KOMPAS.com - Kreasi tanpa batas. Sepertinya pemahaman ini pula yang diyakini Nike saat membuat edisi terbaru dari sneaker legendaris Air Max 95.

Setelah beragam corak dan inspirasi dari sepatu ikonik tersebut, kini giliran Nike mengambil inspirasi dari kehidupan di luar angkasa, lengkap motif alien pada insole dan lidah sneaker tersebut.

Baca juga: LeBron James Kenakan Nike Air Max 2090 yang Belum Rilis  

Nike Air Max 95VIA SNEAKERFREAKER Nike Air Max 95
Penggunaan warna hitam dan putih menjadi dasar yang familiar pada sepatu ini. Lalu aksen merah, perak, dan biru muda, tersusun memanjang pada sepanjang bidang sisi sepatu.

Lintasan warna berlapis tiga itu berakhir pada areal toebox, yang "ditutup" dengan warna hitam, sama halnya dengan aksen pada bagian belakang tumit.

Nike Air Max 95VIA SNEAKERFREAKER Nike Air Max 95

Kreasi dilanjutkan pada bagian bantalan udara, di mana pada bidang tumit menggunakan aksen merah, sementara dua titik bantalan di bagian depan tetap memakai bahan transparan.

Baca juga: Nike Rilis Siluet Sneaker Air Force 1 dan Air Max 90 Wheat

Kemudian, seperti disebutkan di awal, inspirasi alien disematkan pada bagian lidan dan insole. Bahkan, mulut alien yang dicetak pada sepatu tersebut menggunakan logo swoosh.

 

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X