Sneaker Air Jordan 2 Retro, "Hormati" Para Rival Michael Jordan

Kompas.com - 12/02/2020, 09:38 WIB
Air Jordan 2 Retro VIA SNEAKERNEWSAir Jordan 2 Retro

KOMPAS.om - Kompetisi bola basket NBA di era Michael Jordan juga menghadirkan sederet rival abadi bagi sang bintang.

Sebutlah nama besar Larry Bird bersama tim Boston, Celtics. Atau Magic Johnson dengan sederet bintang di Los Angeles, Lakers.

Atau, rival bebuyutan Jordan, Jon Starks yang kala itu bermain di New York, Knicks.

Baca juga: Mitchell & Ness x Jordan Bikin Koleksi Nostalgia NBA All-Star 1988

Tak bisa dipungkiri, dominasi Jordan tetap ditantang oleh sederet bintang besar yang tak kalah dominan dalam liga terbesar di dunia itu.

Kini, jejak perjalanan Michael Jordan bersama para rival-nya diabadikan dalam sebuah kreasi sepatu Air Jordan 2 Retro, untuk menghormati mereka.

Air Jordan 2 RetroVIA SNEAKERNEWS Air Jordan 2 Retro

Persembahan khusus untuk perempuan ini dirancang dengan "bebas" melalui jalur warna berlebih yang terbagi secara asimetris di antara setiap bidang sepatu.

Baca juga: Kolaborasi Jordan x PSG Berlanjut dalam 3 Varian Sneaker

Upgrade material terlihat pada bagian kerah di pergelangan kaki yang menggunakan material kulit berlapis yang ditinggikan.

Juga ada elemen kain yang baru-baru ini digunakan pada Air Jordan 34 di sisi lateral, dan kaus jala pada bidang medial untuk menggambarkan motif bola basket.

Nah, ketika membicarakan mengenai tone warna, kaki kanan menampilkan tema-tema Boston Celtic dengan hijau-nya, lalu dikombinasukan dengan warna pemilik Madison Square Garden di bagian tengah.

Baca juga: Yuk, Tampil Gemerlap dengan Air Jordan 1 Mid Bola Disko

Sisi kiri sepatu menggenakan tumpukan warna cerah ke arah pergelangan kaki dan overlay di dekat midsole. Desain ini sebagai penghormatan untuk legenda Portland Trail Blazers Clyde "the Glide" Drexler.

Air Jordan 2 RetroSHUTTERSTOCK Air Jordan 2 Retro

Tak ketinggalan, panel tengah tersemat daya pikat dari warna khas Lakers.

Untuk para wanita penggemar Jordan, bisa mendapatkan kreasi yang akan diluncurkan pada bulan Maret 2020 ini di Nike.com, seharga 190 dollar AS per pasang atau sekitar Rp 2,6 juta.

Baca juga: Wajah J.Lo dan Michael B Jordan Bersanding demi Kampanye Coach

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X