Cantik, Kate Middleton Tampil dengan Baju Bergaya Militer

Kompas.com - 12/02/2020, 10:31 WIB
Kate Middleton dengan pakaian yang terinspirasi gaya militer. REPRO BIDIK LAYAR VIA harpersbazaar.comKate Middleton dengan pakaian yang terinspirasi gaya militer.

KOMPAS.com - Sejak awal tahun, kabar berita seputar keluarga kerajaan Inggris terus menghangat dan menjadi sorotan.

Tak lain, salah satunya disebabkan oleh keputusan besar Pangeran Harry dan Meghan Markle mundur dari kerajaan Inggris, dan lalu pindah ke Kanada.

Sejak saat itu, siklus berita seputar kerajaan Inggris terus bergulir, seperti tanpa henti.

Baca juga: Kate Middleton Curi Perhatian di BAFTA 2020 dengan Gaun Lamanya

Namun, keluarga kerajaan Inggris menjalani perubahan itu dengan tenang, khususnya Duke dan Duchess of Cambridge, yang terus melakukan tugas kerajaan dengan penuh kepercayaan diri.

Pada hari Selasa kemarin, misalnya. Pangeran William dan Kate Middleton bergabung dengan Pangeran Charles dan Duchess of Cornwall dalam kunjungan ke Pusat Rehabilitasi Medis Pertahanan di Leicestershire.

Pasangan tersebut berbicara kepada pasien tentang layanan terapi, termasuk mengambil bagian dalam sesi olahraga. Demikian laporan yang dilansir laman People.

Baca juga: Cincin Pertunangan Lenyap dari Jari Kate Middleton, Mengapa?

Terlihat, semua anggota keluarga kerajaan tersenyum, dengan mengenakan pakaian yang serasi di tubuh mereka. Apalagi Kate Middleton yang -seperti biasa, tampil prima.

.REPRO BIDIK LAYAR VIA @kensingtonroyal .

Kate terlihat cantik mengenakan pakaian bergaya jaket angkatan laut yang ramping kreasi Alexander McQueen.

Topper yang diilhami dari gaya militer ini menampilkan kerah yang menonjol, lengan baju yang pas, dan delapan kancing perak besar di sabuk dan ujung peplum.

Baca juga: 3 Item Fesyen yang Selalu Dikenakan Kate Middleton Saat Kunjungi Paris

Peplum adalah aksen busana yang memiliki bentuk mengembang di bagian bawah.

Dia memasangkan pakaian itu dengan potongan rok mid-length dari Alexander McQueen, serta sepatu bot suede hitam setinggi lutut dari Ralph Lauren.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X