Kompas.com - 12/02/2020, 15:00 WIB

KOMPAS.com - Jawara kontes kecantikan Miss World 2000, Priyanka Chopra mungkin bisa dikatakan salah satu figur perempuan tercantik di dunia. Namun, siapa sangka bahwa Priyanka ternyata juga pernah merasa tidak percaya diri dengan penampilannya.

Ia bahkan mengaku tumbuh besar menjadi seseorang yang memiliki kepercayaan diri rendah.

"Aku selalu merasa berbeda. Aku merasa tidak percaya diri ketika menginjak usia 20 tahunan dan tidak yakin siapa diriku," katanya kepada Women's Health.

Namun, menginjak usia 30 tahun, Priyanka menyadari bahwa setiap orang tidak lahir dengan kepercayaan diri. Kepercayaan diri adalah sesuatu yang harus dipelajari dan dilatih dari waktu ke waktu.

Ketika kepercayaan diri itu mulai muncul, Priyanka kerap berbicara di depan cermin dan meyakinkan bahwa apapun yang sudah dilakukannya adalah sesuatu yang hebat.

"Ada kepercayaan diri ketika kita tahu kita mahir pada satu bidang," ungkapnya.

Baca juga: Cantik, Priyanka Chopra dalam Balutan Mini Dress Kreasi Dior

Istri dari musisi Nick Jonas itu juga menjaldni ritual harian yang membuatnya terus merasa bahagia. Menurutnya, kebahagiaan penting untuk menjaga kepercayaan dirinya.

Dan kebahagiaan bisa muncul bahkan dari hal paling kecil sekalipun. Mulai dari makan makanan favorit, menggunakan produk perawatan kulit, hingga bertemu orang-orang yang mencintainya.

"Hal-hal kecil tersebut adalah kemewahan yang membuatku selalu merasa nyaman," ucapnya.

Menjadi duta merek skin care Obagi, Priyanka turut menjalankan sebuah kampanye yang mengusung arti cantik dalam keberagaman.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.