Padu Padan Perhiasan dan Pakaian Ala Nikita Willy

Kompas.com - 13/02/2020, 08:33 WIB
Artis peran Nikita Willy dalam peluncuran Nikita Willy Gold di Ritz Carlton, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (12/2/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Nikita Willy dalam peluncuran Nikita Willy Gold di Ritz Carlton, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (12/2/2019).

KOMPAS.com — Artis peran Nikita Willy membagikan tips untuk memadupadankan pakaian dan juga perhiasan emas.

Menurut Nikita, menggunakan perhiasan emas tak hanya saat menghadiri acara formal saja.

“Kamu enggak usah harus memakai gaun terus untuk bisa memakai diamond,” ujar Nikita dalam peluncuran Nikita Willy Gold di Ritz Carlton, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (12/2/2019).

Baca juga: Nikita Willy Luncurkan Koleksi Perhiasan Emas

Untuk itu dalam koleksi lini perhiasan miliknya yang bertajuk Nikita Willy Gold, ia memilih model yang kasual agar mudah dipadupadankan dengan pakaian apa saja.

Namun saat ini, Nikita sedang gemar mengenakan setelan jas yang dipadukan dengan banyak cincin di jemarinya.

“Ini cuma satu kalung, cuma bentuknya kayak bertumpuk gitu, tapi gelangnya aku sengaja pakai bertumpuk supaya memberi kesan yang lebih glamor,” ujar Niki.

Nikita mengatakan, saat ingin memakai perhiasan, ia memilih menggunakan pakaian yang tak memiliki terlalu banyak corak agar perhiasan emas bisa menjadi statement dalam look yang ingin ia tampilkan.

“Kayak cuma warna aja enggak terlalu banyak motif. Kecuali aku pakai perhiasan yang enggak begitu banyak, mungkin bisa pakai yang lebih ramai,” ungkapnya.

Baca juga: Simpel nan Elegan, Tren Perhiasan 2020

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X