Kate Middleton Sempat Takut Tampil di Publik Setelah Melahirkan

Kompas.com - 17/02/2020, 08:08 WIB
Kate Middleton memilih mantel cokelat yang terlihat nyaman. Bentuknya sangat mirip dengan yang Meghan Markle kenakan saat berada di Kanada awal bulan ini. REPRO BIDIK LAYAR VIA townandcountrymag.comKate Middleton memilih mantel cokelat yang terlihat nyaman. Bentuknya sangat mirip dengan yang Meghan Markle kenakan saat berada di Kanada awal bulan ini.
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Kate Middleton untuk pertama kalinya berbicara melalui sebuah podcast tentang pengalaman parenting dan kehamilannya dalam sebuah episode di "Happy Mum, Happy Baby (Ibu Bahagia, Bayi Bahagia)".

Ia diwawancarai oleh pembawa acara Giovanna Fletcher dalam sebuah episode eksklusif yang dipublikasikan Sabtu kemarin.

Kate baru saja meluncurkan sebuah survei nasional bertajuk "5 Big Questions on the Under Fives" yang berisi tentang pertanyaan-pertanyaan terbesar apa yang kerap muncul dalam pengasuhan anak usia dini.

Menurut keterangan pers Istana Kensington yang dipublikasikan oleh Insider, survei ini dilakukan demi membawa perubahan positif untuk generasi mendatang.

Survei dilakukan sebagai bagian kerja amal yang dilakukan Kate, termasuk mengunjungi rumah sakit bersalin, hingga pusat kesehatan wanita dan anak-anak.

Selama episode podcast, Kate tidak hanya menyampaikan hasil survei terbarunya, tetapi juga pengalamannya saat menjadi ibu untuk pertama kalinya ketika hamil anak pertamanya, Pangeran George.

Pada kesempatan tersebut, Fletcher bertanya seperti apa perasaan Kate, di mana ada banyak orang di luar sana yang menyoroti momen kelahiran putra pertamanya.

Jawaban Kate rupanya cukup mengejutkan. Sebagai orangtua yang saat itu belum berpengalaman, ia merasakan emosi yang campur aduk.

"Sedikit menakutkan, aku tidak bohong," ungkapnya.

Meski begitu, the Dutchess of Carmbridge mengaku orang-orang di sekitarnya saat itu cukup suportif.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X