Kompas.com - 18/02/2020, 06:24 WIB
Penyanyi Rossa bersama Lilis Mulyawati selaku Presiden Direktur Watsons Indonesia dan make up artis Bubah Alfian dalam kegiatan Watson Beauty In Love di Kuningan City Mall, Jakarta Selatan, belum lama ini.  KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Penyanyi Rossa bersama Lilis Mulyawati selaku Presiden Direktur Watsons Indonesia dan make up artis Bubah Alfian dalam kegiatan Watson Beauty In Love di Kuningan City Mall, Jakarta Selatan, belum lama ini.

KOMPAS.com—Penyanyi Sri Rossa Roslaina Handiyani atau yang karib disapa Rossa turut menunjukkan kepeduliannya pada penyintas kanker melalui hasil penjualan produk Rossa Beauty yang dijual di gerai Watson.

Melalui program ini, Rossa mengaku ingin mengajak pembeli kosmetiknya untuk membeli produk sekaligus beramal.

"Selain kita memberi, kita bisa menerima. Jadi kita belanja untuk kita, tapi dengan belanja kita juga bisa berikan sesuatu untuk orang lain," kata Rossa saat menghadiri beauty class bersama penyintas kanker dalam acara Watson Beauty In Love di Mall Kuningan City, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Bagi Rossa, langkahnya bersama Watson ini dilakukan sebagai bentuk kasih terhadap mereka para penyintas kanker.

"Kita dengan memberi bisa merasa bersyukur dan lebih sayang ke orang lain. Menurut saya ide ini sangat luar biasa."

Baca juga: Hari Kanker Sedunia, Rossa: Sudah Saatnya Kita Belajar dari Penyitas Kanker

Tak hanya produk milik Rossa, beberapa produk lain juga turut dalam promosi ini. Mekanismenya, dengan pembelian pouch kosmetik khusus yakni, Love Pouch di gerai Watson, konsumen akan turut menyumbang untuk para penyintas kanker.

"Seluruh customer bisa datang dan membeli Love Pouch di Watson dalam rangka kampanye dan minimal Rp 100 ribu untuk semua produk kecantikan, ada Rossa Beauty dan beberapa yang lainnya," ujar Lilis Mulyawati selaku Presiden Direktur Watsons Indonesia.

Langkah ini dilakukan untuk sekaligus memberi semangat bagi para penyintas kanker Indonesia.

"Dengan program ini diharapkan Watsons dapat memberikan sumbangsih yang positif bagi para penyintas kanker dan mengajak masyarakat untuk turut memberi semangat kepada pejuang dan penyintas kanker," kata Lilis lagi.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X