Terungkap, Rahasia Kecantikan Selebritas Tercantik Asia

Kompas.com - 19/02/2020, 07:06 WIB
Aktris Korea Song Hye Kyo. Instagram @kyo1112Aktris Korea Song Hye Kyo.

KOMPAS.com - Para selebritas memang bekerja dengan profesional makeup artist, penata rambut, hingga instruktur kebugaran untuk mendapatkan tampilan yang sempurna. Walau begitu, mereka tetap melakukan perawatan skincare secara rutin sebagai fondasi kesehatan kulit.

Beberapa figur selebriti Asia yang mungkin menjadi favorit banyak orang dan dianggap masuk daftar selebritas tercantik Asia antara lain Song Hye Kyo, Lisa Blackpink, Fan Bing Bing, hingga Priyanka Chopra.

Jika kamu ingin tampil memukau seperti para selebriti tercantik Asia tersebut, berikut kebiasaan-kebiasaan harian mereka yang bisa kamu ikuti:

1. Menggunakan serum wajah

Sebagai selebriti yang sibuk, aktris asal Korea Song Hye Kyo banyak menghabiskan waktu di lokasi syuting atau pemotretan. Kebiasaan tersebut membuat kulitnya lebih mudah kering setelah berjam-jam terpapar pencahayaan studio.

Untuk merawat kulitnya, ia rutin menggunakan activating serum setiap hari. Terutama untuk mempersiapkan kulitnya sebelum terkena riasan wajah atau paparan lainnya.

Baca juga: Cara Tepat Menyimpan Serum Wajah Agar Tak Cepat Rusak

2. Merawat kulit dengan masker

Berprofesi sebagai figur publik dan aktris membuat Song Hye Kyo juga sering bepergian. Menjaga agar kulitnya tetap terhidrasi sepanjang perjalanan, ia kerap membawa masker ginseng untuk merawat kulitnya. Masker tersebut digunakannya setiap hari.

3. Olahraga

Selain merawat kesehatan kulit, Song Hye Kyo juga melakukan pendekatan kecantikan lainnya, yaitu menjaga kebugaran dan kesehatan seiring bertambahnya usia. Aktris berusia 38 tahun itu rutin melakukan olahraga, terutama yoga dan kardio.

Aktris Cina, Elaine Zhong.Instagram @elaine_zhongchuxi Aktris Cina, Elaine Zhong.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber Asia One
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X