Kompas.com - 21/02/2020, 20:55 WIB

KOMPAS.comGigi Hadid dikenal sebagai salah satu model papan atas dunia. Namun bukan berarti Gigi terlepas dari kritik.

Dalam wawancara untuk sampul majalah i-D Magazine, wanita berusia 24 tahun itu mengenang bagaimana ia mengawali karirnya di industri model, tepatnya lima tahun yang lalu.

Saar itu petinggi mode di Perancis, Jean Paul Gaultier adalah yang pertama kali memperkenalkannya dengan catwalk.

"Saya baru keluar dari sekolah menengah, saya masih memiliki tubuh pemain bola voli," kata Hadid.

“Itu adalah tubuh yang saya cintai. Saya tahu betapa kerasnya saya bekerja untuk memiliki otot-otot itu, dan saya agak merindukannya sekarang,” ujar Hadid.

“Pada saat itu, orang-orang bersikap keras kepada saya dan mencoba mengatakan bahwa saya tidak memiliki tubuh yang pas untuk catwalk,” imbuhnya.

Supermodel itu menambahkan bahwa Gaultier menempatkannya di peragaan pakaian-pakaian terbuka.

"Masih ada penata gaya atau desainer yang memakai saya dalam pertunjukan mereka, tetapi menempatkan saya pada peragaan (dari pakaian) yang benar-benar menutupi tubuh saya," jelasnya.

“Jadi Gaultier membuatku merasa seperti dia ingin aku bersinar dengan cara itu. Itu sangat berarti bagiku sebagai model muda. Dan saya tahu dia telah melakukan itu untuk banyak orang,” lanjutnya.

Pada bulan Februari 2018, setelah ia tampil sebagai sosok Hadid yang lebih ramping, ia tak begitu saja lepas dari cemoohan.

Halaman:


Video Pilihan

Sumber pagesix
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.