Kompas.com - 23/02/2020, 15:40 WIB
Peragaan busana Moschino dalam Milan Fashion Week 2020. Hasil tangkap layar dari PagesixPeragaan busana Moschino dalam Milan Fashion Week 2020.

KOMPAS.com— Rumah mode dan bran-brand fashion seringkali menghadirkan kejutan dalam peragaan busananya. Tak terkecuali brand Moschino dalam gelaran ashion shownya yang bertajuk Moschino Fall 2020 di Milan Fashion Week 2020.

Direktur kreatif Moschino, Jeremy Scott mengubah catwalk menjadi seperti cakewalk karena menghadirkan beragam busana yang sangat mirip dengan cake warna-warni.

Hal ini berawal dari ide Scott yang memikirkan tentang sentuhan Paris dalam pagelaran karyanya. Ia memulainya dengan membuat undangan menghias kue yang dirancang secara elegan, diikuti dengan catwalk bening serupa cermin, tema tersebut (kue) mulai terlihat saat acara dimulai. 

Di sana, para model tampil dengan gaya bak ratu Perancis Marie Antoinette. Dengan tatanan rambut tinggi dalam busana bervariasi, dari platinum dan berwarna merah muda pastel, hingga cokelat, gaun dengan rok berangka, denim yang dicat dengan tinta emas dan jacquard beludru.

Koleksi Moschino untuk musim gugur 2020.NYpost Koleksi Moschino untuk musim gugur 2020.
Jika ratu Prancis melangkah melalui pintu Versailles hari ini, tentu ini yang akan dia kenakan. Penampilan ini, tentu saja, dikombinasikan dengan moto-jaket Moschino yang khas dan aksesoris yang serasi.

Namun, yang menarik adalah penggunaan konsep kue itu pada gaun "kue" yang sebenarnya.

Ada gaun warna pink-dan-putih dengan model off the shoulder yang cocok dengan undangan itu, rok berjenjang putih dengan bunga oranye yang sempurna untuk pernikahan musim panas di pedesaan Prancis.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Adapula gaun pengantin putih bersih yang sepertinya enak untuk dimakan.

Tas-tas yang dipamerkan juga tampak cocok dengan temanya yakni, tas yang berbentuk seperti kue, croissant, dan baguette yang sangat realistis.


Para model di atas catwalk tampak seperti makanan penutup dalam konsep yang diusung Jeremy Scott yakni, “let them eat cake”.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber NYPost
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.