Kourtney Kardashian Pamer Punggung dalam Busana Roberto Cavalli

Kompas.com - 23/02/2020, 16:00 WIB
Kourtney Kardashian pamer bagian belakangn tubuhnya yang seksi dalam balutan gaun karya Roberto Cavalli. Hasil tangkap layar dari PagesixKourtney Kardashian pamer bagian belakangn tubuhnya yang seksi dalam balutan gaun karya Roberto Cavalli.

KOMPAS.com— Di antara bintang reality show dari klan Kardashian, yakni Kim, Khloe atau Kylie, barangkali Kourtney yang paling jarang terlihat memamerkan lekuk tubuhnya.

Namun, saat mengenakan gaun dari rumah mode Roberto Cavalli, Kourtney tampak begitu seksi memamerkan bagian belakang tubuhnya.

Kourtney tampil memukau dengan mengenakan gaun hijau terbuka yang dipotong cukup rendah untuk memperlihatkan keseluruhan punggung hingga bagian bokongnya. Tampilan itu dipajang oleh Kourtney di akun Instagram miliknya.

“Cookin’ up positivi-tea,” tulis ibu tiga anak itu.

Gaun berbahan payet itu tampak elegan walau Kourtney hanya memakainya untuk membuat teh di dapur.

Dia kemudian berbagi dalam cerita Instagramnya bahwa gaun itu sebenarnya adalah karya Roberto Cavalli tahun 2004 yang dia terima dari Museum of Florence.

Cavalli merupakan desainer asal Perancis yang dikenal dengan cetakan busananya yang flamboyan.


Baca juga: Kekayaan Rp 5 Triliun, Kim Kardashian Masih Kejar 1 Target di Usia 40

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber pagesix
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X