Song Hye Kyo Tampil Menawan Saat Hadiri Milan Fashion Week 2020

Kompas.com - 24/02/2020, 22:23 WIB
Artis peran asal Korea Selatan Song Hye Kyo saat menghadiri Milan Fashion Week 2020. Instagram Song Hye Kyo @kyo1122Artis peran asal Korea Selatan Song Hye Kyo saat menghadiri Milan Fashion Week 2020.

KOMPAS.com - Setelah rumah tangganya dengan Song Joong-Ki berakhir pada Juni 2019 lalu, aktris Song Hye Kyo begitu dicari-cari.

Baru-baru ini, Song Hye Kyo terlihat menawan dengan balutan setelan serba hitam di Milan Fashion Week 2020.

Hye Kyo mengenakan atasan model blazer panjang yang memiliki kantong besar di sisi kanan dan kiri bagian bawah.

Baca juga: Bercerai, Berapa Harta Gono-gini Song-Song Couple?

Penampilan Hye Kyo dilengkapi dengan sebuah tas beraksen rantai berwarna senada. Tak ada aksesoris yang dikenakan oleh pemain drama Descendants of The Sun itu, hal ini membuat Hye Kyo tampak polos namun tetap elegan.

Rambut panjangnya pun dibiarkan tergerai tanpa styling berlebihan. Dengan menyunggingkan senyum, tulang pipi Hye Kyo terlihat begitu menawan.

Sebelum Hye Kyo, artis Korea Selatan lainnya juga turut hadir di Milan Fashion Week 2020, ia adalah Lalisa Manoban atau yang karib disapa Lisa.

Personel grup K-pop Blackpink itu datang dalam balutan serba emas dari Prada. Setelan emas tersebut merupakan koleksi merek musim semi/ musim panas 2020, ia tampak menjadi bagian dari superstar global.

Atasan yang dikenakannya terlihat simpel dengan kancing mutiara dan kerah yang dapat dilepas sesuai tren, ditambah jaket dan rok senada dengan model pakaian kerja.

Setelan itu dipasangkan dengan sepatu platform shoes mary jane bersama sepasang kaus kaki hitam.

Lisa menggengam tas serut berwarna emas yang begitu serasi dengan tampilannya saat itu.

Baca juga: Song-Song Couple Tampil Stylish di Paris Fashion Week

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X