Orlando Bloom Tampil "Matching" dengan Anjingnya di Milan Fashion Week

Kompas.com - 25/02/2020, 14:04 WIB
Aktor Orlando Bloom bersama anjingnya Mighty ketika menghadiri Milan Fashion Week. Getty ImagesAktor Orlando Bloom bersama anjingnya Mighty ketika menghadiri Milan Fashion Week.

KOMPAS.com - Aktor Orlando Bloom memiliki sahabat setia yang tak terpisahkan, yaitu anjing pudel yang diberi nama Mighty. Ia sering tertangkap kamera bepergian dengan Mighty, tak terkecuali untuk menghadiri sebuah fashion show.

Belum lama ini Orlando dan Mighty menghadiri pertunjukan mode musim semi Boss 2020 di Milan Fashion Week bersama sejumlah pesohor, seperti Cara Delevingne, Ashley Benson, hingga Madelaine Petsch.

Aktor Orlando Bloom bersama anjingnya Mighty ketika menghadiri Milan Fashion Week.Getty Images Aktor Orlando Bloom bersama anjingnya Mighty ketika menghadiri Milan Fashion Week.
Tampil dengan busana nuansa cokelat unta, Bloom mengenakan setelan double-breasted suit dengan crewneck sederhana sebagai dalaman.

Palet netral tersebut tampak sangat 'matching' dengan warna bulu Mighty, membuat anjing kesayangannya itu tampak menyatu dengan pakaian Bloom.

Hal ini mirip dengan apa yang pernah dilakukan Paris Hilton ketika membawa anjing chihuahuanya yang bernama Tinkerbell ke semua pertunjukan mode di era 2000an sebagai tamu VIP!

Sejak mengadopsi Mighty di 2017, Bloom memang tampak tak pernah terpisahkan secara virtual dengan anak anjing tersebut.

Akun Instagramnya juga diwarnai oleh sejumlah unggahan dengan wajah Mighty.

Pada sebuah foto ia bahkan tampak berpose bersama Mighty dan tunangannya Katy Perry ketika berlibur sambil bermain ski.

Melihat hal itu, maka tak heran jika pemeran Legolas dalam film seri the Lord of the Rings itu juga mengajak Mighty ke gelaran pekan mode.



Sumber Vogue
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X