Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 25/02/2020, 14:04 WIB
Nabilla Tashandra,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

Sumber Vogue

KOMPAS.com - Aktor Orlando Bloom memiliki sahabat setia yang tak terpisahkan, yaitu anjing pudel yang diberi nama Mighty. Ia sering tertangkap kamera bepergian dengan Mighty, tak terkecuali untuk menghadiri sebuah fashion show.

Belum lama ini Orlando dan Mighty menghadiri pertunjukan mode musim semi Boss 2020 di Milan Fashion Week bersama sejumlah pesohor, seperti Cara Delevingne, Ashley Benson, hingga Madelaine Petsch.

Aktor Orlando Bloom bersama anjingnya Mighty ketika menghadiri Milan Fashion Week.Getty Images Aktor Orlando Bloom bersama anjingnya Mighty ketika menghadiri Milan Fashion Week.
Tampil dengan busana nuansa cokelat unta, Bloom mengenakan setelan double-breasted suit dengan crewneck sederhana sebagai dalaman.

Palet netral tersebut tampak sangat 'matching' dengan warna bulu Mighty, membuat anjing kesayangannya itu tampak menyatu dengan pakaian Bloom.

Hal ini mirip dengan apa yang pernah dilakukan Paris Hilton ketika membawa anjing chihuahuanya yang bernama Tinkerbell ke semua pertunjukan mode di era 2000an sebagai tamu VIP!

Sejak mengadopsi Mighty di 2017, Bloom memang tampak tak pernah terpisahkan secara virtual dengan anak anjing tersebut.

Akun Instagramnya juga diwarnai oleh sejumlah unggahan dengan wajah Mighty.

Pada sebuah foto ia bahkan tampak berpose bersama Mighty dan tunangannya Katy Perry ketika berlibur sambil bermain ski.

Melihat hal itu, maka tak heran jika pemeran Legolas dalam film seri the Lord of the Rings itu juga mengajak Mighty ke gelaran pekan mode.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Vogue
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com