Kompas.com - 25/02/2020, 22:10 WIB
Artis peran Cathy Sharon dalam peluncuran Lira Lip Matte Stick di Seibu Grand Indonesi, Jakarta Pusat, Selasa (25/2/2020). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Cathy Sharon dalam peluncuran Lira Lip Matte Stick di Seibu Grand Indonesi, Jakarta Pusat, Selasa (25/2/2020).

KOMPAS.com - Riasan wajah menjadi hal yang tak bisa dipisahkan dari wanita, termasuk Cathy Sharon.

Bahkan saat akan mengantarkan putranya ke sekolah, Cathy menyempatkan diri untuk merias wajah walau hanya 5 menit.

“Lima menit biasanya Pakai BB cream, blush on, alis sedikit, biasanya eye shadow, pipi pakai produk yang sama, jadi bisa pakai jari aja,” ujar Cathy dalam peluncuran Lira Lip Matte Stick di Seibu Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (25/2/2020).

Baca juga: Bisnis Kosmetik Bikin Hidup Cathy Sharon Lebih Teratur

Bila memang benar-benar tak sempat menggunakan riasan, Cathy memastikan dirinya harus memoles bibirnya dengan lipstik.

“Yang enggak boleh ketinggalan ya make up bibir. Kalau gym aja aku pakai bibir, kalau enggak make up, tapi pakai di bibir yang merona dan pinky akan lebih fresh,” kata Cathy.

Untuk itu biasanya Cathy akan memilih warna-warna pink terang sebagai koleksi lipstiknya. Apalagi, ia merasa bahwa warna-warna terang sangat cocok dengan kulitnya.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Aku sih lebih suka pinky karena aku lebih cocok, lebih fresh, lebih muda, approachable juga. Kalau merah lebih yang wow, baru pilih merah. Kalau pinky lebih girly aja,” ungkapnya.

Baca juga: Cathy Sharon dan Impian Mengangkat Kecantikan Perempuan Asia



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X