Pangeran Harry Minta Diperkenalkan Sebagai "Harry Saja"

Kompas.com - 27/02/2020, 06:21 WIB
Pangeran Harry SHUTTERSTOCKPangeran Harry

KOMPAS.com – Ada sebuah kejadian unik dalam acara pertemuan projek turisme di Edinburgh yang dihadiri Pangeran Harry. Pembawa acara memanggil suami Meghan Markle ke panggung dengan sebutan “Harry Saja”.

Pangeran Harry baru saja kembali ke Inggris dari Kanada dan acara pertama yang dihadirinya adalah Travalyst, sebuah pertemuan puncak untuk projek turisme yang berkelanjutan, di Edinburgh, Skotlandia.

Sebelum mengundangnya naik ke panggung, pembaca acara Ayesha Hazarika mengatakan pada hadirinin bahwa ia akan memanggilnya “Harry”.

“Ia sudah membuatnya jelas bahwa kita semua hanya akan memanggilnya Harry. Jadi, para hadirin, marilah kita sambut dengan hangat, Skotlandia menyambut Harry,” kata Hazarika seperti dikutip Daily Mail.

Harry memang sudah lama bekerja untuk proyek Travalyst. Pada bulan September lalu ia juga mengumumkan akan bermitra dengan Booking.com, Ctrip, Skyscanner, TripAdvisor, dan Visa, untuk inisiatif “mengeksplor dan mendukung solusi yang membuat traveling lebih berkelanjutan”.

Walau ketika pertama diluncurkan Travalyst adalah sebuah projek resmi kerajaan yang bekerja sama dengan Istana Buckingham, tapi tampaknya Harry akan melanjutkanya tugasnya dalam kapasitas pribadi.



Sumber Dailymail
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X