Sandiaga Uno Pilih Celana Custom demi Kenyamanan

Kompas.com - 28/02/2020, 21:39 WIB
Pengusaha yang juga politikus Sandiaga Uno saat menghadiri Custom Week Kotoko x Kasual di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (28/2/2020). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Pengusaha yang juga politikus Sandiaga Uno saat menghadiri Custom Week Kotoko x Kasual di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (28/2/2020).

KOMPAS.com - Pengusaha yang juga politikus Sandiaga Uno tampak menjalani pengukuan untuk membuat celana dalam acara Custom Week yang digelar oleh Kotoko x Kasual di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (28/2/2020).

Sandi mengatakan, bahwa selama ini ia sulit menemukan celana yang nyaman dengan model kekinian.

“Saya pesan tiga celana, dan dua sampai empat hari lagi akan jadi. Ini juga termasuk teknologi 4.0 dimana kita bisa pesannya melalui internet,” ujar Sandi.

Baca juga: Gaya Sporty, Acuan Sandiaga Uno Pilih Kacamata

Untuk model, Sandi mengaku sangat menyukai celana yang slim fit namun terbuat dari bahan yang nyaman yang bisa menunjang aktifitasnya.

“Saya biasanya suka yang active pants, karena saya suka olahraga dan saya suka keringatan, makannya saya suka yang bisa menyerap keringat,” ujarnya.

“Saya ingin yang enggak terlalu ribet dan juga mau celana yang bisa masuk ke mana saja, biasanya sih Mbak Nur yang pilihkan, he he he,” imbuh Sandi.

Dalam kesempatan itu pula Sandi mengungkapkan pendapatnya tentang brand fashion lokal yang kini mulai diminati.

“Kalau dari kualitas sudah, kalau dari workmanship luar biasa. Seperti ini saya pakai dari kacamata hingga sepatu, semua enak dipakai dan ada kebanggaan tersendiri kalau kita pakai lokal brand,” ujar Sandi lagi.

Baca juga: Virus Corona Bikin Sandiaga Uno Cuci Tangan sampai 20 Kali Sehari

Sandi pun menganjurkan untuk terus memakai brand lokal seperti telah dicontohkan oleh Presiden RI Joko Widodo.

“Kita mulai dari diri sendiri dan dilakukan setiap hari. Pak Presiden sendiri sudah melakukan dan menjadi contoh yang bagus, kalau bukan kita yang pakai siapa lagi?” ungkap Sandi.

Sebagai informasi Kotoko x Kasual mengadakan acara custom week yang dimulai pada 28 Februari-1 Maret 2020.

Kamu bisa datang untuk kemudian melakukan pengukuran dan memilih model untuk celanamu.

Program ini juga mengadakan penawaran buy 1 get 1 serta trade in yakni kamu bisa datang dan membawa celana bekas layak pakai yang akan ditukarkan dengan voucher seharga Rp 100.000 per celana.

Celana layak pakai yang terkumpul akan disumbangkan pada korban banjir di Jakarta dan sekitarnya.

Baca juga: Pola Hidup Sehat Ala Keluarga Sandiaga Uno, Olahraga hingga Bawa Bekal



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X