Kompas.com - 28/02/2020, 22:09 WIB

KOMPAS.com— Desainer aksesoris Rinaldy Yunardi kembali memberi kabar baik. Kali ini, Rinaldy mengabarkan bahwa kacamata atau visor dan bando karyanya digunakan oleh penyanyi dunia Lady Gaga dalam video klip terbarunya yang berjudul “Stupid Love”.

Menurut Rinaldy, aksesoris itu merupakan pesanan khusus dari Gaga yang juga ia buat khusus dan disesuaikan dengan tema dari video klip.

“Karya ini pesanan khusus dari pihak Lady Gaga, bando berwarna pink dan kacamata atau visor transparan berwarna pelangi,” ujar Rinaldy saat dihubungi wartawan, Jumat (28/2/2020).

Untuk bando, Rinaldy memakai bahan logam ukir sedangkan untuk kacamata atau visor atau mask transparan berwarna pelangi, ia menggunakan bahan fiber glass.

“Lama pengerjaan sekitar tiga mingguan,” ungkap Rinaldy lagi.

Ini bukanlah kali pertama karya desainer yang disapa Yungyung itu dipakai oleh Gaga. Pada awal 2019, Gaga pernah memakai karyanya yakni berupa headpiece nyentrik yang menyerupai bulu landak.

Gaga juga pernah menggunakan anting karya Yungyung saat mengkampanyekan merek kosmetik miliknya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
TANYA PAKAR - PARENTING
Ini 7 Tanda Pasangan Sudah Siap Menikah
Ini 7 Tanda Pasangan Sudah Siap...
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.