Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Clinique Sempurnakan Formula Serum dan Pelembap Andalannya

Kompas.com - 02/03/2020, 08:00 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com – Merek perawatan kulit Clinique memperkenalkan dua produk skincare andalannya, yaitu Even Better Dark Spot Serum dan Pelembap Clinique ID dengan formulasi baru, yang diklaim akan bekerja lebih cepat dan efektif mengatasi permasalahan kulit.

Even Better Dark Spot Serum merupakan peremajaan dari produk Even Better Dark Spot Corrector, bedanya produk serum ini memiliki kandungan vitamin C dua kali lipat lebih banyak.

Ketimbang menutupi bekas jerawat atau flek hitam dengan concealer dan bedak, pemakaian serum yang memiliki molekul pencerah wajah yang aman.

Produk pelembab Clinique ID Tone-up Gel Clinique Produk pelembab Clinique ID Tone-up Gel
Clinique Education Manager, Kresna Adhi Darma, menjelaskan, serum andalan Clinique ini mampu mengurangi bekas jerawat, bintik kehitaman, serta warna kulit tidak rata akibat paparan sinar matahari.

Produk yang termasuk dalam rangkaian antiaging ini juga telah mendapat banyak ulasan positif dari influencer kecantikan karena kemampuannya dalam mencerahkan wajah dan juga teksturnya yang mudah menyerap.

“Serum ini juga memiliki Interrupter Complex untuk menenangkan kulit, menimalkan iritasi dan mencegah hiperpigmentasi,” katanya.

Clinique ID
Clinique ID yang memiliki konsep personalized skincare diluncurkan pada tahun 2019.

Di awal kemunculannya produk inovatif ini sempat dianggap sebagai game changer dalam dunia perawatan kulit. Bagaimana tidak, Clinique menghadirkan 15 jenis kombinasi yang bisa disesuaikan untuk masalah kulit yang berbeda-beda.

Rangkaian produk ini hadir dalam cartridge booster yang terdiri dari dua selang, satu untuk mengeluarkan pelembab dan satunya untuk booster untuk masalah kulit. Konsumen bisa memilih cartridge booster sesuai dengan masalah kulit yang ingin diatasinya.

Menurut Kresna, formulasi baru hadir dalam lini produk pelembab Clinique ID Tone-up Gel yang ditambahkan dengan gliserin dan sodium hyaluronate untuk meningkatkan kelembaban kulit.

“Produk tone up ini juga terkenal karena saat dipakai bisa memberikan efek warna pink pada kulit, melembabkan, dan melindungi kulit dari polusi,” katanya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com