Kompas.com - 02/03/2020, 14:00 WIB
Air Jordan 1 Mid Camo. SneakernewsAir Jordan 1 Mid Camo.

KOMPAS.com - Pola cetakan bermotif camo atau motif yang menyerupai seragam tentara bisa dibilang menjadi yang terdepan sebagai print yang disukai secara universal.

Motif ini juga tak lekang oleh waktu dan sudah dipakai di hampir semua produk fashion, mulai dari anak-anak hingga dewasa.

Merek Jordan juga tidak asing dengan camo print, sebab mereka relatif sering menerapkan motif tersebut pada bermacam-macam rilisan produknya.

Berkat hype yang luar biasa untuk siluet Air Jordan 1, Jordan kini memberi sentuhan baru pada Air Jordan 1 Mid, dengan corak warna camo dan hitam.

Sneaker ini memakai material kulit putih di bagian depan, samping, berpadu dengan material nubuck hitam. Motif camo mencuri perhatian di bagian tumit, untuk bagian midsole-nya berwarna putih serta outsole berwarna hitam menyempurnakan tampilan sepatu.

Tanggal perilisan Air Jordan 1 Mid Camo/Black belum ditetapkan. Namun diperkirakan sneaker ini segera dirilis di pengecer pilihan dan Nike.com dengan kisaran harga 110 dollar AS atau setara Rp. 1,58 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.