Kompas.com - 02/03/2020, 14:32 WIB
Seorang model berjalan di runway selama acara Marine Serre Ready to Wear Fall/Winter 2020/2021 Getty ImagesSeorang model berjalan di runway selama acara Marine Serre Ready to Wear Fall/Winter 2020/2021

KOMPAS.com - Ketika pekan mode bergengsi Paris Fashion Week diadakan, dunia sedang menghadapi serangan virus Covid-19. Karenanya tak mengherankan jika aksesoris yang diperkenalkan di ajang tersebut adalah topeng atau masker wajah.

Bukan sembarang masker, desainer asal Perancis Marine Serre meluncurkan koleksi masker yang mewah dan terbuat dari rajutan.

Serre sebenarnya mendesain masker-masker tersebut sebelum infeksi corona mengguncang dunia. Ia juga bekerja sama dengan merek masker Airinum yang jadi langganan para selebritas.

Ini bukan pertama kalinya Serre memanfaatkan "topeng" atau penutup wajah. Selama pertunjukan pada September tahun lalu, ia menggunakan kerudung untuk menutup bagian wajah model.

Serre menggambarkan penutup wajah sebagai "masker anti-polusi." Banyak kritikus melontarkan pujian pada Serre atas desainnya yang praktis.

Serre sendiri sudah sering bekerja sama dengan desainer dan rumah mode ternama, termasuk Alexander McQueen, Dior, dan Balenciaga. 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Launching soon...

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

A post shared by A I R I N U M (@airinum) on Feb 21, 2020 at 7:01am PST

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber NYPost
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.