Kompas.com - 02/03/2020, 16:41 WIB
Public Culture kembali dengan koleksi terbaru yang mengusung tema Sunburn Showdown. Gambar di atas adalah bagian dari kreasi dalam koleksi tersebut. DOKUMENTASI PCPublic Culture kembali dengan koleksi terbaru yang mengusung tema Sunburn Showdown. Gambar di atas adalah bagian dari kreasi dalam koleksi tersebut.

KOMPAS.com - Merek fesyen lokal Public Culture kembali hadir dengan koleksi terbaru yang mengusung tema Sunburn Showdown.

Terinspirasi dari penatnya kehidupan modern, rilisan ke 12 ini hendak menceritakan impian tentang liburan musim panas yang tidak ada akhirnya.

Visual yang disampaikan pada koleksi ini bakal mengingatkan kita tentang hari-hari yang santai dan menyenangkan bersama teman, keluarga, dan orang-orang terdekat.

Baca juga: Acid Lover, Mini Collection Terbaru dari Paradise Youth Club, Mau?

Melalui koleksi ini, Public Culture mengajak penggemarnya untuk bernafas sejenak dan menikmati apa yang alam berikan.

Sunburn Showdown menampilkan varian daily wear dalam balutan warna-warna cerah khas Public Culture. Ada kaus, sweater, hoodie, kemeja motif, dan juga celana pendek motif.

Menariknya, Public Culture menambahkan siluet baru pada koleksi ini berupa celana pantai, kaus motif garis, topi five panel, dan juga sling bag.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Seni Tradisional Origami-Jepang dalam Koleksi Terbaru Vans

Public Culture kembali dengan koleksi terbaru yang mengusung tema Sunburn Showdown. Gambar di atas adalah salah satu kreasi kaus dalam koleksi tersebut. DOKUMENTASI PC Public Culture kembali dengan koleksi terbaru yang mengusung tema Sunburn Showdown. Gambar di atas adalah salah satu kreasi kaus dalam koleksi tersebut.

Selain itu, kaus Public Culture pada koleksi ini menggunakan material yang berbeda dari biasanya.

Bahan heavyweight cotton 16S/250GSM dipilih demi mendongkrak kenyamanan dan durabilitas produk.

Dalam keterangan Public Culture untuk Kompas.com disebutkan, koleksi ini sudah dapat diperoleh dengan rentang harga dari Rp 300.000 - Rp 600.000 melalui website Public Culture.

Selain itu, produk ini juga bisa didapatkan di flagship stores PC Jakarta di Jalan Kemang Selatan VIII No. 63/B2, serta PC Bandung, Jalan Bahureksa No. 20, dan distributor resmi, mulai minggu ini.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.