Pakai Setelan Serba Denim, Bella Hadid Ingatkan Gaya Britney Spears

Kompas.com - 03/03/2020, 18:03 WIB
Model Bella Hadid tampil dengan gaya denim on denim saat menghadiri acara Balenciaga Womenswear Fall / Winter 2020/2021 selama Paris Fashion Week. Hasil tangkap layar dari PopsugarModel Bella Hadid tampil dengan gaya denim on denim saat menghadiri acara Balenciaga Womenswear Fall / Winter 2020/2021 selama Paris Fashion Week.

KOMPAS.com — Gaya Bella Hadid memang selalu menarik untuk dibahas. Kali ini, saudara kandung Gigi Hadid itu tampak menggunakan denim berukuran besar atau over size.

Melihat gaya Bella, kamu pasti langsung teringat gaya Justin Timberlake dan gaya klasik Britney Spears di American Music Awards 2001.

Bella menggunakan setelan kemeja denim yang dipadukan dengan celana berbahan denim. Sebagai outer, Bella kembali memilih mantel yang juga berbahan denim. Gaya ini biasa disebut denim-on-denim.

Semua pakaian yang dikenakan Bella terkesan over size saat menghadiri acara Balenciaga Womenswear Fall / Winter 2020/2021 selama Paris Fashion Week.

Seperti diketahui, Britney Spears dan Justin Timberlake membuat sejarah mode karpet merah ketika mereka muncul di American Music Awards 2001 dalam pakaian yang serasi dengan tampil serba denim. Celana dan mantel kargo denim Bella memberikan kesan keren yang sama.

Bella memasangkan tampilan dengan sepatu sepatu bot hitam berujung kotak dan kacamata hitam Balenciaga. Lihat pakaiannya dari semua sudut dan bandingkan dengan penampilan asli Justin dan Britney.



Sumber Popsugar
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X