Kopi Yor Perkenalkan Kopi Susu Rasa Pisang

Kompas.com - 03/03/2020, 19:54 WIB
Peluncuran Kopi Banana dari Kopi Yor di Jakarta (26/2). Dok Kopi YorPeluncuran Kopi Banana dari Kopi Yor di Jakarta (26/2).

KOMPAS.com – Pecinta kopi kekinian bisa menikmati beragam kreasi minuman ini, mulai dari yang “standar” seperti kopi susu sampai yang unik. Salah satu yang berbeda adalah minuman kopi rasa pisang yang diperkenalkan oleh gerai Kopi Yor.

Minuman yang diberi nama Kopi Banana ini merupakan perpaduan kopi dengan susu rasa pisang yang merupakan salah satu produk susu UHT dari Indomilk.

Menurut Chief Marketing Officer PT OMB, pengembang Kopi Yor, Tjoek Widharyoko, varian terbaru ini diperkenalkan dalam rangka pencapaian lebih dari 100 outlet dalam kurun waktu setahun brand ini diluncurkan.

“Terdapat tiga varian minuman Banana Series, yaitu KopBan atau Kopi Banana, CokBan atau Coklat Banana, serta BosuBan atau Brown Sugar Banana Boba,” kata Tjoek.

Ia mengatakan, kreasi rasa kopi dan bekerja sama dengan pihak ketiga merupakan salah satu strategi untuk memenangi persainan pasar yang semakin kompetitif.

“Targetnya tahun ini gerai bisa bertambah jadi 200,” katanya.

Nama Kopi Yor sendiri berasal dari outlet pertama gerai ini yang berada di Jalan Kelapa Kopyor, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Berangkat dari nama tersebut, varian Es Kopi Yor merupapakan perpaduan antara rasa pahit kopi dan rasa khas kopyor, ternyata disukai konsumen dan akhirnya menjadi menu signature.

Saat ini Kopi Yor telah mengembangkan beragam jenis minuman, termasuk minuman non kopi seperti boba.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X