Contek Padu Padan Baju ala Yoon Seri di Crash Landing On You

Kompas.com - 04/03/2020, 18:02 WIB
Beragam gaya karakter Yoon Seri yang diperankan oleh Son Ye Jin di drama Crash Landing on You. Hasil tangkap layar dari tvNBeragam gaya karakter Yoon Seri yang diperankan oleh Son Ye Jin di drama Crash Landing on You.

KOMPAS.com - Demam drama Korea Crash Landing On You masih melanda meski drama tersebut telah berakhir di bulan Februari 2020 lalu. 

Kisah cinta Kapten Ri Jeong-Hyeok (Hyun Bin) dari Korea Utara dan pengusaha Yoon Seri (Son Ye Jin) dari Korea Selatan terbukti mampu membuat penonton gemas dan terus merasa penasaran.

Selain itu, yang juga mencuri perhatian adalah gaya berpakaian Yoon Seri yang modis.

Baca juga: Busana Ready to Wear Korea di Panggung Jakarta Fashion Week 2020

Sebenarnya, beberapa gaya dari Yoon Seri bisa kamu contek lho. Ini beberapa tips yang bisa kamu coba untuk mencontek gaya Yoon Seri.

Gaya Yoon Seri yang diperankan Son Ye Jin memakai gaun pantai dengan turtleneck.Hasil tangkap layar dari tvN Gaya Yoon Seri yang diperankan Son Ye Jin memakai gaun pantai dengan turtleneck.

1. Gaun pantai dan turtleneck

Gaun pantai bermotif bunga-bunga tak selamanya hanya bisa kamu pakai saat sedang ingin ke pantai. Kamu juga bisa memakainya untuk pergi ke kantor atau sekedar hang out bersama teman.

Agar tak terlalu terbuka, gaun dengan tali spageti bisa kamu padu padankan dengan turtleneck.

Ambillah warna dominan dari gaun bunga-bunga milikmu untuk memilih warna dari turtleneck.

Pomelo Floral Square seharga 49 dolar AS atau setara dengan Rp 600 ribuan bisa jadi pilihan jika kamu ingin mengadopsi yang dikenakan Yoon Seri.

Gaun dengan panjang selutut ini masih sopan untuk digunakan di kantor.

Baca juga: Jangan Baper ketika Nonton Drama Korea

Gaya Yoon Seri yang diperankan Son Ye Jin memakai gaun pantai dengan potongan dada rendah yang dipadukan dengan turtleneck dan kardigan over size.Hasil tangkap layar dari tvN Gaya Yoon Seri yang diperankan Son Ye Jin memakai gaun pantai dengan potongan dada rendah yang dipadukan dengan turtleneck dan kardigan over size.

2. Dress Berlapis

Punya gaun dengan garis leher rendah yang bagus untuk makan siang, tapi tidak begitu cocok untuk ke kantor?

Mirip dengan cara memperlakukan gaun pantai tadi, kamu bisa melapisi gaun berpotongan dada rendah itu dengan turtleneck atau kemeja.

Agar semakin mirip dengan kekasih Kapten Ri itu, kamu bisa melengkapi dengan cardigan besar untuk membuat kamu tetap hangat di kantor.

Gaun Something Borrowed Pleated Hankerchief Hem Swing Dress seharga 44,90 US Dolar atau Rp 600 ribuan di Zalora bisa jadi pilihan.

Setelan gaya ini juga cocok dikenakan untuk pergi kencan sepulang kerja.

Baca juga: Gara-gara Drama Korea, Kini Rahmat Jual Desain Baju ke Artis...

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber asiaone
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X