Kompas.com - 04/03/2020, 21:10 WIB
Tara Basro saat ditemui dalam peluncuran trailer film Gundala di CGV FX Sudirman, Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (20/7/2019). KOMPAS.com/IRA GITATara Basro saat ditemui dalam peluncuran trailer film Gundala di CGV FX Sudirman, Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (20/7/2019).

KOMPAS.com - Hilangnya unggahan Tara Basro di Twitter mengundang pertanyaan dari warganet.

Hal itu terjadi setelah Kominfo mengeluarkan pernyataan bahwa konten dari bintang film Perempuan Tanah Jahanam ini mengandung unsur ketelanjangan yang melanggar Undang-Undang ITE.

Namun Humas Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia (Kominfo) Ferdinandus Setu, menampik bahwa hilangnya unggahan Tara Basro terkait dengan pernyataan dari pihaknya.

“Kami belum sempat berkoordinasi dengan platform itu (Twitter), siangnya sudah tidak ada lagi,” ujar Ferdinandus saat dihubungi Kompas.com, Rabu (4/3/2020).

Baca juga: Lelah Ikuti Standar Kecantikan, Tara Basro Unggah Foto Tubuh Curvy

Ferdinandus menambahkan, ada dua kemungkinan mengapa unggahan Tara Basro bisa tiba-tiba menghilang dari laman Twitter pribadinya.

“Jadi ada dua kemungkinan, apakah dari Tara Basro sendiri, atau bisa saja kemungkinan kedua, di-report oleh banyak orang,” ungkap Ferdinandus.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sebelumnya, pada Rabu (4/3/2020) dini hari, Tara Basro mengunggah foto dirinya dengan menambahkan tulisan “Worthy of Love”. Dalam keterangan, Tara juga menambahkan, “Coba percaya sama diri sendiri”.

Unggahan tersebut mendapat komentar positif dari warganet. Tara dianggap telah menyuarakan aksi mencintai diri sendiri apapun bentuknya.

Namun pada Rabu siang, unggahan tersebut menghilang dari Twitter. Warganet pun semakin ramai membicarakan hal ini.

Baca juga: Unggah Foto Tubuh Curvy, Tara Basro Tuai Respons Positif dari Warganet

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.