Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 05/03/2020, 13:32 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com – Produk kecantikan yang mampu memberikan hasil yang sempurna sekaligus menutrisi kulit kini semakin dicari. Produk kosmetik dekoratif yang dikombinasikan dengan skincare pun bermunculan.

Salah satu pionir dalam tren ini adalah produk kosmetik Bobbi Brown, misalnya lewat Serum Foundation SPF 40 PA+++. Produk yang diluncurkan sekitar 5 tahun lalu ini mengantarkan foundation untuk mendapatkan tampilan wajah yang halus, namun juga merawat wajah.

Dua foundation Bobbi Brown dengan dua finish yang berbeda.Kompas.com/Lusia Kus Anna Dua foundation Bobbi Brown dengan dua finish yang berbeda.
Di Indonesia, produk foundation ini menghadirkan 7 shade yang sudah disesuaikan dengan tipe kulit wanita Indonesia.

Uniknya, produk ini terdiri dari dua jenis, yaitu produk dalam botol hitam dengan hasil akhir healthy-glow look dan juga produk berbotol bening untuk memberikan tampilan bebas kilap (matte).

Kandungan skincare di dalam produk ini berasal dari ekstrak buah-buahan yang diklaim akan memberikan tampilan wajah lebih awet muda, segar, dan juga memiliki manfaat antiaging.

Produk ini juga mengandung sunscreen dengan SPF 40 sehingga menghemat waktu penggunaan tabir surya dalam rutinitas skincare harian.

Di tahun 2020 ini, Bobbi Brown Foundation Serum hadir dalam kemasan baru, berupa pipet pump sehingga lebih higienis dan tidak berantakan saat dipakai.

Foundation yang direkomendasikan oleh banyak pecinta kecantikan dan para makeup artist ini dapat memberikan hasil akhir yang medium sampai full-covorage, namun teksturnya sangat ringan di wajah.

Foundation ini juga cocok untuk dikenakan sehari-hari untuk tampilan natural atau pun untuk menghadiri acara resmi dengan tampilan makeup yang lebih lengkap. Penggunaan seharian pun terbukti tidak membuat riasan tampak bergumpal atau “pecah”.

Foundation Serum dari Bobbi Brown.Kompas.com/Lusia Kus Anna Foundation Serum dari Bobbi Brown.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com