Kompas.com - 05/03/2020, 15:41 WIB

KOMPAS.com - Nike memberi perubahan atau tampilan baru dengan Wildhorse 6 dan Air Zoom Terra Kiger 6 yang akan segera debut.

Sebagian besar pembaruan berfokus pada varian sneaker trail run yang berbeda dari sneaker standar atau workout Nike.

Pada Wildhorse, bagian atas tekstil dipasangkan dengan sistem tali pengikat yang dimodifikasi dan fit band di bagian samping untuk membantu penahanan.

Baca juga: NTL Sulap Nike Air Force 1 Jadi Sneaker Tango Milea-Dilan, Mau?

Bagian bawah sepatu memiliki bantalan react, sementara pod yang terinspirasi dari tapal kuda ditambahkan ke bagian tumit guna meningkatkan stabilitas.

Adapun variasi baru Air Zoom Terra Kiger 6 yang dibuat untuk mencegah lumpur, kotoran, dan kelembapan lebih baik dengan jaring di bagian atas yang durable serta forefoot yang dapat disesuaikan demi keamanan kaki.

Variasi keenam dari Wildhorse dan Air Zoom Terra Kiger mengisyaratkan lebih banyak pembaruan untuk model sneaker Nike lainnya yang diharapkan akan segera tiba tahun ini.

Nike Wildhorse 6 dan Air Zoom Terra Kiger 6 akan melakoni debutnya di Nike.com dan pengecer tertentu Nike. Namun harga kedua sneaker tersebut belum diumumkan.

Baca juga: Liverpool Butuh Nike, atau Nike yang (Lebih) Butuh Liverpool?

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.