Berbikini Putih, J-Lo Pamer Wajah Glowing dan Tubuh Seksi

Kompas.com - 06/03/2020, 11:24 WIB
Jennifer Lopez Tampil Memukau dengan Berlian Senilai Rp 123 Triliun di SAG Awards 2020 Hasil tangkap layar dari PagesixJennifer Lopez Tampil Memukau dengan Berlian Senilai Rp 123 Triliun di SAG Awards 2020

KOMPAS.com - Jennifer Lopez rasanya tak pernah berhenti memberikan inspirasi bagi banyak orang lewat kesehariannya.

Beberapa hari setelah bergabung dengan tur Oprah Winfrey, aktris film the Hustlers itu memanjakan dirinya dengan istirahat dan relaksasi.

Lewat sebuah video yang diunggahnya di Instagram, J-Lo terlihat tengah berbaring di atas pasir pantai mengenakan pakaian renang 'one-piece' berwarna putih.

Baca juga: Bugar dan Seksi di Usia 50 Tahun, Ini Pola Makan Jennifer Lopez

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

No one likes a shady beach... ???? ????@lacarba

Sebuah kiriman dibagikan oleh Jennifer Lopez (@jlo) pada 4 Mar 2020 jam 4:51 PST

Video tersebut memperlihatkan tubuhnya yang bermandikan cahaya matahari secara close up, termasuk memamerkan cincin dari tunangannya Alex Rodriguez ke depan kamera.

Setelah menyoroti lekuk tubuhnya dengan detail fishnet seksi dan halterneck, penyanyi berusia 50 tahun itu mengarahkan kamera ke arah wajahnya. Memperlihatkan kulitnya yang berkilau dan nyaris tanpa cela.

Unggahan ini tentu saja mengundang reaksi dari warganet.

"Kulitmu berkilau!" ucap salah satu warganet.

Beberapa warganet lainnya memuji J-Lo sebagai sosok perempuan yang awet muda dan berperan dalam mengubah standar fisik para perempuan di dunia.

Baca juga: Sexy-nya Jennifer Lopez dalam Gelaran Versace Spring/Summer 2020

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X