Kompas.com - 06/03/2020, 12:07 WIB
Chrissy Teigen SHUTTERSTOCKChrissy Teigen

KOMPAS.com- Model dan influencer Chrissy Teigen memang sering bicara terus terang, tidak hanya di media sosial, tapi juga saat wawancara dengan media.

Dalam wawancara terbarunya dengan majalah Glamour UK, ia mengungkap pernah melakukan operasi implan payudara saat berusia 20 tahun.

"Yeah, aku melakukan pembesaran payudara saat usiaku 20 tahun. Itu semua untuk pemotretan baju renang. Aku merasa, jika aku harus berpose terlentang, aku harus terlihat keren," kata model berusia 34 tahun ini.

Istri dari penyanyi John Legend ini memulai debut sebagai model sampul majalah Sport Illustrated di tahun 2010. Ketika itu ia tampil dengan baju renang.

Teigen mengatakan, operasi implan itu bukan untuk membesarkan ukuran payudaranya, teapi mengisinya sehingga terlihat bulat dan kencang.

Baca juga: Kontroversi Tato Baru Chrissy Teigen

Sebenarnya secara medis orang yang melakukan implan payudara harus mengganti implannya setiap 10 tahun, tetapi Teigen tidak tertarik.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Aku ingin menghilangkannya sekarang. Jika aku bisa melakukan satu hal, itu seharusnya membuatnya lebih terangkat," katanya.

Teigen juga mengatakan ia tak tertarik lagi dengan pembesaran payudara. Apalagi setelah jadi ibu ia tak mau lagi melakukan operasi untuk alasan kosmetik.

"Saat sudah punya anak, memikirkan risiko operasi membuatku berpikir, 'Ini bukan cara yang kuinginkan untuk mati, saat operasi payudara'," katanya.

Tindakan pada wajah

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.