Gadis Tercantik di Dunia Itu Kini Menjadi Model...

Kompas.com - 06/03/2020, 14:25 WIB
Thylane Blondeau tangkap layar InstagramThylane Blondeau
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Pernah memikat dunia sebagai model anak-anak sekaligus disebut "gadis paling cantik di dunia", Thylane Blondeau yang kini berusia 18 tahun rupanya tetap menarik perhatian.

Blondeau yang lahir pada 5 April 2001 di Prancis, sekarang memiliki akun Instagram yang diikuti 3,4 juta orang. Di sana ia berbagi banyak foto tentang kehidupannya yang glamor sebagai model dewasa. 

Satu foto menggambarkan Blondeau memamerkan kakinya dalam jaket denim gelap di acara pagelaran musim gugur Miu Miu di Paris Fashion Week 2020.

Dalam bidikan di belakang panggung, model yang memukau ini memperlihatkan tato "Alive" saat mengenakan gaun berkilauan dengan garis leher mencuat.

Blondeau juga memasuki wilayah penggemar dengan foto sugestifnya berpose dalam bikini berwarna hitam dan merah muda.

Orang-orang di sosial media pun memberikan komentar.

"Wow, @thylaneblondeau kamu sangat cantik, sehingga bintang-bintang bisa beristirahat di malam hari," kata salah seorang mengomentari foto Blondeau dalam gaun koktail yang berkilauan dan terbuka.

"Oh, mata yang luar biasa itu," komentar orang lain di foto Blondeau dengan gaun yang memesona.

Ini bukan pertama kalinya Blondeau tampil di hadapan publik.

Model yang lahir dari ayah pemain sepakbola Prancis, Patrick Blondeau dan aktris serta perancang busana Veronika Loubry ini telah berjalan di runway sejak usia empat tahun untuk Jean Paul Gaultier.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber NYPost
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X