Frederika Alexis Cull Terharu Serahkan Mahkota Puteri Indonesia

Kompas.com - 07/03/2020, 00:43 WIB
Pteri Indonesia 2019 Frederika Alexis Cull saat ditemui di Malam Puncak Pemilihan Puteri Indonesia 2020 di JCC Senayan, Jakarta Pisat, Jumat (6/3/2020). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Pteri Indonesia 2019 Frederika Alexis Cull saat ditemui di Malam Puncak Pemilihan Puteri Indonesia 2020 di JCC Senayan, Jakarta Pisat, Jumat (6/3/2020).

KOMPAS.com - Malam Puncak Pemilihan Puteri Indonesia 2020 baru saja usai digelar, Jumat (6/3/2020) di JCC Senayan Jakarta.

Puteri Indonesia 2019 Frederika Alexis Cull pun telah memberikan mahkotanya bagi pemenang Puteri Indonesia 2020, Rr. Ayu Maulida Putri yang merupakan perwakilan dari Jawa Timur.

Frederika mengaku malam ini dirinya merasa sangat terharu.

"I’m very emotional. Karena tahun ini, tahun dimana saya belajar banyak sekali tentang diri saya sendiri, belajar menjadi wanita yang lebih dewasa lagi," ujar wanita yang kerap disapa Fred dalam wawancara, Jumat malam.

Baca juga: Menyimak 5 Fakta dari Puteri Indonesia 2019, Frederika Alexis Cull

Walaupun sempat merasa emosional, Fred mengaku sangat kagum melihat para finalis Puteri Indonesia 2020.

"Melihat finalis Puteri Indonesia 2020, mereka sangat luar biasa. Background mereka pastinya sangat luar biasa, ada yang dokter, ada yang engineer,"kata Fred.

"Apalagi zaman sekarang, saya bisa melihat sosok Puteri Indonesia terus bisa menginspirasi wanita-wanita Indonesia," imbuhnya.

Top 10 Miss Universe 2019 ini juga mengingatkan, bahwa untuk membawa nama Indonesia di kancah dunia selain kemampuan diri, juga dibutuhkan ketulusan untuk melakukannya.

"Kita harus menggunakan hati kita ketika turun lapangan bertemu dengan orang-orang,"ujar Fred lagi.

Baca juga: Ayu Maulida Putri dari Jawa Timur Jadi Pemenang Puteri Indonesia 2020

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X