Adidas LXCON Hadir dalam Warna Signal Green Mencolok

Kompas.com - 08/03/2020, 15:33 WIB
Adidas LXCON Signal Green Adidas LXCON Signal Green
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Adidas merilis ulang sneaker LXCON dengan warna "Signal Green" yang mencolok.

Dibuat berdasarkan sepatu LXCON 94 klasik, gaya modern LXCON yang ini dibuat sedikit berbeda berkat bagian atasan yang baru.

"Signal Green" adalah julukan yang tepat untuk desain ini, karena bagian mesh upper dibalut warna hijau cerah yang bisa terlihat dari kejauhan, serta menggunakan konstruksi jala rajutan sebagai tempat masuk udara.

Kemudian, grafik "Three Stripes" khas Adidas yang dijahit secara halus di bagian tengah, dilengkapi semacam tali plastik yang membentang hingga tumit dimaksudkan untuk menambahkan gaya teknis dan konseptual.

Warna hijau dan tekstur jala yang "ngejreng" ini diimbangi nuansa cokelat berbahan suede di bagian lidah dan midsole, yang bertuliskan teks hitam "The Brand with the Three Strips."

Bagian heel clip berwarna abu-abu meningkatkan gayanya, dan outsole hitam berbahan karet memaksimalkan tampilan sneaker.

Adidas LXCON "Signal Green" tersedia di situs resmi Adidas, dan dibanderol dengan harga 120 dollar AS atau senilai Rp 1,7 juta.




Sumber Hypebeast
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X