Hamil, Tasya Farasya Terapkan Pola Makan Vegan

Kompas.com - 09/03/2020, 17:03 WIB
Beauty vlogger Tasya Farasya ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (9/3/2020). KOMPAS.com/Nabilla TashandraBeauty vlogger Tasya Farasya ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (9/3/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Beauty vlogger Tasya Farasya belum lama ini mengumumkan kehamilan anak pertamanya.

Meski mengaku tidak mengubah aktivitasnya secara drastis, Tasya mulai menyesuaikan pola hidupnya untuk menyeimbangkan kesehatan dan pekerjaan.

Misalnya, menyesuaikan jam kerja harian jika kondisi kesehatan tubuhnya sedang tidak optimal.

Baca juga: Sembilan Tahap Perawatan Kulit Wajah Ala Tasya Farasya

"(Pola kerja) sama saja sih cuma sekarang ada fase yang agak capek jadi istirahat harus diperbanyak."

"Jumlah jam kerja sama, tapi misalnya tadinya 5-6 jam, pas lagi lemas bisa jadi 2 jam," kata Tasya ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (9/3/2020).

Dalam dua bulan terakhir, Tasya juga mulai mencoba menerapkan pola makan vegan meskipun belum sepenuhnya menghindari produk hewani. Ia mengaku cukup kesulitan berhenti minum susu, karena sangat menyukai kopi susu.

Namun, ia mengurangi pola konsumsi kopinya. Misalnya, dari yang semula tiga sampai empat kali minum dalam sehari menjadi beberapa teguk saja.

"Sebenarnya enggak sampai vegan total, tapi berusaha mengurangi yang agak kurang sehat. Aku cari tahu ternyata daging banyak yang enggak bermanfaat untuk badan jadi aku kurangi," tuturnya.

Baca juga: Tips Tasya Farasya Memilih Highlighter

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X