Perpaduan Dua Sepatu Ikonik Adidas Superstan Kini Sudah Tersedia

Kompas.com - 10/03/2020, 15:31 WIB
adidas Superstan adidasadidas Superstan

KOMPAS.com - Superstar dan Stan Smith merupakan dua ikon besar yang pernah dimiliki oleh Adidas. Dalam waktu hampir satu abad, dua sneaker ini telah mencapai tingkat popularitas yang konsisten dan jarang terjadi di dunia fesyen.

Stan Smith dibuat sebagai sepatu yang dikhususkan untuk olahraga tenis, sementara Superstar merupakan sepatu basket.

Dengan kejayaan yang dimiliki dua siluet tersebut, memadukannya menjadi tipe baru rasanya masuk akal. Maka lahirlah Adidas Superstan.

Kendati pertama kali dirancang untuk basket, Adidas Superstar telah melewati proses adopsi lintas olahraga, budaya, dan jalanan.

Ini merupakan faktor kunci mengapa Superstar bisa berumur panjang hingga 50 tahun di tahun 2020.

Bagian depan sepatu (shell toe) serta tiga garis hitam yang bold dan khas menjadikan siluet Superstar sangat dikenal di dunia. Shell toe Superstar ini dihadirkan kembali oleh Adidas di seri Superstan.

Adidas SuperstanHighsnobiety Adidas Superstan


Sedangkan Stan Smith memposisikan dirinya sebagai footwear kasual selama lebih dari empat dekade. Dengan gaya universal dan desain minimalis, Stan Smith adalah "bintang yang kalem."

Tiga garis yang berlubang dan heel tab berwarna hijau di bagian belakang sepatu menjadi ciri khas Stan Smith yang ditampilkan di Superstan.

Adidas Superstan kini hadir dengan tiga varian warna pada bagian heel tab (hijau, biru, dan merah). Kamu sudah bisa memesannya di situs resmi Adidas.com seharga 80 dollar AS atau setara Rp. 1,1 juta.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X